Jalan pada Depok Banjir Berarus Saat Hujan Deras, Sejumlah Motor Mogok

Depok

Hujan deras juga mengguyur wilayah Perkotaan Depok, Jawa Barat (Jabar). Sejumlah jalan tergenang hingga mengakibatkan beberapa kendaraan beroda dua motor mogok.

Seorang pengguna jalan, Rizky Ramadhan, merekam momen pada waktu Jalan Raya KSU, Sukmajaya, Depok, tergenang banjir. Dalam video yang direkam Rizky, terlihat hujan deras masih terjadi.

Di Jalan Raya KSU pun terlihat banjir yang tersebut memiliki arus. Tampak ada pemotor yang dimaksud memacu sepeda gowes motornya oleh sebab itu mogok.

“Untuk video direkamnya sekitar jam 18.30-an dan juga berlokasi ke Jalan Raya KSU arah GDC,” kata Rizky pada waktu dihubungi via Instagram, Selasa (10/9/2024).

Rizky mengemukakan permukaan air yang digunakan menggenangi Jalan Raya KSU cukup tinggi. Kondisi yang disebutkan juga menyebabkan beberapa pengendara untuk berhenti sejenak lantaran genangan yang cukup tinggi.

ADVERTISEMENT

“Untuk tinggi air kurang tahu, mungkin saja (20 cm) lebih. Soalnya sikap saya duduk pada motor itu, airnya udah sepinggang saya,” kata dia.

“Cuma beberapa aja (motor mogok), akibat berbagai yang dimaksud nggak berani lewat,” tambahnya.

Dia mengutarakan ruas jalan lain pun macet ketika hujan deras muncul tadi. Namun Rizky masih menerobos genangan dalam jalan tersebut.

“(Dalam perjalanan) Pulang kerja, tadinya mau lewat Jalan Raya Depok Citayam, tapi macet banget. Akhirnya pilih lewat jalur KSU. Sebenernya saya nggak mau terabas banjirnya, cuma nggak ada pilihan lain, daripada nggak sanggup pulang, alhamdulillah motor saya kuat,” ucap dia.

(jbr/dwia)

Artikel ini disadur dari Jalan di Depok Banjir Berarus Saat Hujan Deras, Sejumlah Motor Mogok

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews