iPhone 16 Pro juga Pro Max dilengkapi dengan Apple Intelligence

Ibukota Indonesia – Apple memperkenalkan iPhone 16 Pro lalu iPhone 16 Pro Max dilengkapi dengan Apple Intelligence, ukuran layar  lebih banyak besar, kemampuan kreatif baru dengan layanan kamera pro inovatif, grafis menakjubkan untuk pengalaman gaming yang imersif, yang tersebut semuanya didukung oleh chip A18 Pro.

“Didukung oleh chip A18 Pro yang mana lebih tinggi cepat serta efisien dan juga dibangun untuk Apple Intelligence, iPhone 16 Pro dan juga iPhone 16 Pro Max adalah model iPhone paling canggih yang tersebut pernah kami buat,” kata Wakil Presiden Senior Pemasaran Global Apple Greg Joswiak, dikutipkan dari Apple Newsroom, Selasa.

Contoh “Writing Tools” bagian dari ‘Apple Intelligence’ yang tersebut akan tersedia pada iPhone 16 pro dan juga pro max. (ANTARA/ Apple Newsroom)

Dengan Apple Intelligence, model generatif buatan Apple yang tersebut kuat hadir di dalam iPhone di sistem kecerdasan pribadi yang mana simpel digunakan, mengenali konteks pribadi untuk memberikan informasi yang dimaksud berguna dan juga relevan sambil melindungi privasi pengguna.

Kamera Control membuka cara yang mana cepat kemudian intuitif untuk memanfaatkan kecerdasan visual lalu berinteraksi dengan sistem kamera canggih.

Dengan kamera Fusion 48MP baru yang tersebut dilengkapi sensor quad-pixel lebih banyak cepat yang memungkinkan perekaman video 4K120 fps pada Dolby Vision, model Pro baru ini mencapai kombinasi resolusi serta frame-rate tertinggi yang dimaksud pernah ada ke iPhone.

Pengembangan tambahan meliputi kamera Ultra Wide 48MP baru untuk fotografi resolusi lebih banyak tinggi, salah satunya makro; kamera Telephoto 5x pada kedua model Pro; dan juga mikrofon berkualitas studio untuk merekam audio yang dimaksud lebih banyak akurat.

“Pelanggan yang dimaksud mencari iPhone terbaik akan dapat memanfaatkan langkah maju besar ini, baik merekan sedang melakukan pengeditan foto tanpa mengangkat jari, menulis ulang catatan rapat dengan nada yang digunakan tambahan profesional, atau menggunakan sistem kamera canggih untuk menangkap karya seni berikutnya pada 4K120 fps pada Dolby Vision, semuanya sambil menikmati daya tahan akumulator yang tersebut luar biasa,” ungkap Greg.

Desain titanium yang mana tahan lama ini kuat namun ringan, dengan ukuran layar yang lebih tinggi besar, batas tertipis dari produk-produk Apple manapun, serta lompatan besar pada daya tahan sel dengan iPhone 16 Pro Max menawarkan daya tahan akumulator terbaik yang tersebut pernah ada di dalam iPhone.

iPhone 16 Pro juga iPhone 16 Pro Max akan tersedia di empat pilihan finish yang menawan, yakni ‘black titanium’, ‘natural titanium’, ‘white titanium’, kemudian ‘desert titanium’.

Pra-pemesanan akan dimulai pada hari Jumat, 13 September, dengan ketersediaan mulai Jumat, 20 September.

iPhone 16 Pro dibanderol dengan biaya mulai dari Rp15,4 juta, kemudian iPhone 16 Pro Max mulai dari Rp18,5 juta.

iPhone 16 Pro kemudian iPhone 16 Pro Max akan tersedia ke Makau, Vietnam, dan juga 19 negara dan juga wilayah lainnya mulai Hari Jumat (27/9) waktu setempat.

iOS 18 akan tersedia sebagai pembaruan perangkat lunak gratis pada Mulai Pekan (16/9) waktu setempat.

 

Artikel ini disadur dari iPhone 16 Pro dan Pro Max dilengkapi dengan Apple Intelligence

Saya Weri Kananta, Penulis di Menasional News | Menasional bersama kami di menasional news

You might also like
Follow Gnews