SiCepat perluas layanan COD pada Shopee untuk berikan layanan inklusif

DKI Jakarta – Organisasi logistik nasional SiCepat Ekspres menyatakan akan terus beradaptasi di berada dalam tren warga pada berbelanja daring yang mana terus berprogres sangat pesat dan juga miliki prospek besar di dalam tanah air.

Menjadi pionir di layanan pick up barang dari penjual segera ke tangan pembeli, tidak berarti SiCepat sanggup berdiri sendiri.

Di tahun 2018, SiCepat pun mengamati terjadinya transformasi gaya belanja warga menggunakan wadah e-Commerce serta di dalam tahun itu pula SiCepat menjalin kerja identik dengan Shopee.

Nginklan Yuk

Director of External Affairs SiCepat Ekspres Indonesia, Imam Sedayu P pada Rabu mengutarakan kemitraan dengan Shopee dimulai sejak tahun 2018.

“Mulai tahun 2018 SiCepat Ekspres sudah menjalin kerja sejenis dengan Shopee sebagai salah satu leading marketplace di Indonesia. Hal ini bentuk komitmen perusahaan untuk dapat hadir lebih banyak dekat kemudian semakin memudahkan masyarakat. Hingga ketika ini, wadah Shopee masih menjadi salah satu kontributor besar terbesar bagi SiCepat,” kata Imam.

Layanan Cash on Delivery atau dikenal COD berubah menjadi salah satu inisiatif yang mana mendekatkan kemitraaan SiCepat dengan Shopee. Proyek Shopee COD, terbilang amat lekat dengan komunitas yang tersebut belum tersentuh layanan keuangan digital. Shopee dengan Sicepat hadir menjembatani pelanggan yang ingin berbelanja daring dengan membayar barang segera di tempat.

SiCepat mengamati prospek untuk dapat meningkatkan layanan untuk warga melalui inisiatif tersebut.

“SiCepat mengawasi layanan COD sebagai sebuah peluang yang dimaksud akan terus kami kembangkan. Saat ini, layanan COD SiCepat pada jaringan Shopee baru dapat dinikmati dalam area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, serta Medan. Dan akhir tahun ini akan kami expand secara nasional,” sambung Imam.

Nginklan Yuk

Bidang sektor ekonomi digital pada Nusantara pada waktu ini, e-Commerce berubah jadi penyumbang terbesar serta telah dilakukan berubah menjadi gelombang ekonomi baru dalam dunia. Peran logistik atau ekspedisi pun sekarang berubah menjadi sangat penting.

Imam menuturkan SiCepat Ekspres hadir sebagai pilihan ekspedisi tepercaya yang memberikan beragam kemudahan bagi seller dan buyer untuk memberikan pelayanan pengiriman terbaik.

“Dengan mengusung motto ‘’Ketika Semua Jadi Mudah’’, SiCepat berubah menjadi pionir jasa ekspedisi yang tersebut menghadirkan layanan pick up pertama pada Tanah Air serta memberikan beragam kemudahan pilihan pembayaran baik cash maupun cashless,” jelas Imam.

Sicepat diberikan berbagai pilihan untuk menawarkan layanan kurir untuk pengguna Shopee. Selain COD, terdapat layanan REGULAR disebut masih bermetamorfosis menjadi pengiriman tercepat serta terjangkau bagi konsumen.

SiCepat juga menyediakan HALU (Harga Lima Ribu) untuk pengiriman antarpulau melalui jalur laut. Ada juga, pengiriman GOKIL (Cargo Kilat) untuk segmen B2B juga pengiriman bulky.

Artikel ini disadur dari SiCepat perluas layanan COD di Shopee untuk berikan layanan inklusif

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews