Turnamen 1: Jelang Lawan Persib Bandung, Bali United Fokus Latihan Taktik

Menasional.com – Jakarta – Bali United akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-23 Turnamen 1 di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, 18 Desember 2023. Duel dijadwalkan mulai 19.00 WIB. 

Menjelang laga, Bali United fokus mempersiapkan latihan taktik. Selain itu, pembimbing Stefano Cugurra juga menyiapkan fisik pemain, khususnya pemulihan kondisi pemain setelahnya bermain di area laga terakhir fase Grup G Piala AFC dalam kandang Terengganu FC, Malaysia. 

“Dua pertandingan sebelumnya di dalam Dipta, kami main bagus melawan Arema kemudian menang 3-2. Melawan Stallion juga kami berbagai gol, 5-2, jadi mudah-mudahan bisa saja menang lagi,” kata ahli yang dimaksud akrab disapa Teco di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 17 Desember 2023. 

Nginklan Yuk

Meski begitu, ahli jika Brasil itu tak menganggap remeh regu julukan Maung Bandung. Apalagi, pada waktu ini kedua pasukan yang digunakan menduduki peringkat kedua serta ketiga cuma berselisih satu poin. 

Hingga pekan ke-22, Bali United mengantongi 40 poin kemudian berada pada sikap kedua klasemen sementara. Persib Bandung dalam bawahnya dengan selisih satu poin. 

“Pastinya merek juga mau masuk empat besar sehingga besok itu pertandingan yang tersebut penting sehingga kami harus kerja keras. Manajemen Persib sangat penting oleh sebab itu tiap tahun dia target jadi juara, kami harus hormati mereka jadi benar-benar harus kerja keras dapat hasil positif di tempat Dipta,” kata dia.

Setelah menjamu Persib Bandung pada pekan ke-23 Kejuaraan 1 ini, Bali United akan jeda untuk sementara serta baru menjalani pertandingan pada 5 Februari tahun depan.

Referensi Berita: Tempo.com

Nginklan Yuk

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews