Ibukota Indonesia Elektrik PLN Putri menangi laga sengit lawan Ibukota Indonesia Popsivo

Malang, Jawa Timur – Tim bola voli putri Ibukota Indonesia Elektrik PLN Putri mengalahkan Ibukota Popsivo Polwan usai melakoni pertarungan sengit dengan skor akhir 3-2 (14-25, 17-25, 26-24, 26-24, 18-16) di PLN Mobile Proliga 2024 seri ketiga putaran kedua, yang digunakan diselenggarakan ke Perkotaan Malang, Jawa Timur.

Pembimbing Ibukota Indonesia Elektrik PLN Putri Chamnan Dokmai di Perkotaan Malang, hari terakhir pekan menyatakan bahwa pada awal pertandingan bertarung dengan Ibukota Popsivo Polwan, anak asuhnya itu mengalami kesulitan tapi pada akhirnya mampu membalik keadaan serta mengungguli pertarungan sengit ke GOR Ken Arok tersebut.

“Hari ini merek bermain baik. Namun pada awal pertandingan, memang benar kesulitan,” kata Chamnan.

Nginklan Yuk

Chamnan menjelaskan, pada ketika mengamati permainan anak asuhnya di set pertama serta kedua, ia kemudian memberikan instruksi agar sanggup bermain dengan gembira. Dengan bermain gembira ke lapangan, anak asuhnya akan mampu meraih hasil optimal serta meraih kemenangan laga.

Menurutnya, permainan regu Ibukota Indonesia Elektrik PLN Putri pada set ketiga hingga kelima bisa saja membalikkan keadaan serta pada akhirnya menekuk permainan DKI Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-2. Ia merasa sangat bangga dengan pola permainan yang ditampilkan anak asuhnya tersebut.

“Kita mampu comeback, kemudian set terakhir akhirnya kami mengungguli pertandingan. Saya sangat bangga dengan mereka. Mereka berjuang tanpa henti,” katanya.

Pemain Ibukota Indonesia Elektrik PLN Putri Yolla Yuliana mengutarakan bahwa untuk dapat membalikkan keadaan dan juga pada akhirnya mengantongi kemenangan, ia bersatu rekan-rekan timnya berupaya untuk mengatasi tekanan ke lapangan.

“Memang set satu lalu dua kita kewalahan. Banyak teman-teman yang digunakan masih di tekanan. Sehingga belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaik. Namun pada set 3-5 kita sanggup mengatasi hal itu,” kata Yolla.

Nginklan Yuk

Sementara itu, Kepelatihan Ibukota Popsivo Polwan Se Lardy mengungkapkan bahwa secara keseluruhan anak asuhnya tampil baik meskipun harus mengakui keunggulan Ibukota Indonesia Elektrik PLN Putri. Ia bersyukur tak ada pemain yang mengalami cedera.

Selanjutnya: Ia mengakui

Artikel ini disadur dari Jakarta Elektrik PLN Putri menangi laga sengit lawan Jakarta Popsivo

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews