Thomas Hurley Jenderal Amerika kiriman Joe Biden Tewas!

Menasional.com – Konflik israel-palestina semakin menjadi, update terbaru seorang Jenderal Amerika yang dikirim oleh Joe Biden Thomas Hurley tewas dalam bencana tank yang menimpa pasukan Israel di Gaza.

Seperti yang diberitakan dari grup telegram Gazamedia Channel.

🚨 Breaking News, Gaza Media Berita besar: (Diizinkan untuk mempublikasikan). Jenderal Amerika yang dikirim Biden, Thomas Hurley tewas dalam bencana tank yang menimpa pasukan Israel di Gaza. Jenderal Hurley adalah kepala ahli di Institut Studi Strategis Militer tentang perang gerilya di Departemen Pertahanan AS, yang berpartisipasi dalam perang Irak dan Afghanistan.

Nginklan Yuk

Sedangkan update terbaru yang dikutip dari laman Tribunnews.com Kelompok pejuang di Jalur Gaza terus menembakkan roket ke Israel setiap hari, dan sirene dibunyikan pada Senin pagi di komunitas yang dekat dengan perbatasan Gaza. Lebih dari 9.500 roket telah ditembakkan ke warga sipil Israel sejak 7 Oktober.

IDF menyerang situs Hizbullah sebagai tanggapan atas peluncuran roket. Sementara itu, eskalasi terus berlanjut di front utara, dengan IDF melaporkan bahwa pada Senin malam peluncuran roket diidentifikasi dari Lebanon menuju pos IDF di daerah Kibbutz Malkia di Israel utara.

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews