Bek selama Jepun jadi pembelian pertama Kompany di dalam Bayern Muenchen

Ibukota Indonesia – Bek selama Jepang, Hiroki Ito resmi berubah menjadi pembelian pertama Vincent Kompany sebagai ahli baru Bayern Muenchen.

 
Ito didatangkan dari klub Bundesliga lainnya, VFB Stuttgart setelahnya Bayern menebus rilis di kontraknya senilai 30 jt euro (sekitar Simbol Rupiah 525 miliar). Bayern mengikat pemain berusia 25 tahun itu dengan kontrak empat tahun hingga 2028.
 
"Saya merasa terhormat dapat bermain untuk salah satu klub terbesar dalam dunia. Bayern punya reputasi bagus pada Jepang. Saya terus-menerus tampil semaksimal kemungkinan besar untuk Stuttgart lalu berterima kasih terhadap mereka," ujar Ito di dalam website resmi klub pada Jumat.

 

Ito mengutarakan bahwa dirinya menghadapi tantangan baru dalam klub barunya lalu ingin berkontribusi untuk menghadirkan Bayern meraih berbagai titel.
 
"Ini waktunya saya menjalani lembaran baru dan juga Bayern adalah klub sempurna untuk saya," lanjutnya.

Nginklan Yuk
 
Ito jadi pembelian pertama Bayern di dalam era ahli Vincent Kompany. Dia diharapkan bermetamorfosis menjadi andalan baru di lini belakang Bayern yang musim kemudian rapuh, sehingga berujung kegagalan mempertahankan penghargaan juara Bundesliga.
 
Ito tercatat berubah menjadi pemain Jepun ketiga yang berseragam Die Roten setelahnya Takashi Usami dan juga Taichi Fukui.

 

Sebelumnya, beliau telah dilakukan tampil 29 kali pada seluruh turnamen dengan torehan dua assist juga menghadirkan Stuttgart finis runner-up Bundesliga.

 

Ito diboyong Stuttgart dari Jubilo Iwata pada 2022 dengan tarif 400 ribu euro dan juga tampil 97 kali dengan torehan dua gol juga lima assist.
 
Bersama Timnas Jepang, Ito telah tampil 19 kali serta mencetak satu gol.

Artikel ini disadur dari Bek asal Jepang jadi pembelian pertama Kompany di Bayern Muenchen

Nginklan Yuk

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews