Apple dilaporkan akan datang kenalkan Apple Intelligence di WWDC 2024

Ibukota Indonesia – Raksasa teknologi Apple dilaporkan akan memperkenalkan fitur-fitur kecerdasan artifisial yang tersebut dikumpulkan pada payung Apple Intelligence dalam kompetisi Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024 pada Mulai Pekan (10/6).

GSM Arena pada hari terakhir pekan (7/6) mengutip laporan Mark Gurman untuk Bloomberg tentang pengenalan Apple Intelligence serta detail fitur-fitur iOS 18 yang tersebut memanfaatkan kecerdasan artifisial (Artificial Intelligence/AI).

Laporan itu menyebutkan bahwa Apple fokus pada produktivitas dan juga bantuan tugas sehari-hari sehingga Kecerdasan Buatan akan dimasukkan ke pada berbagai aplikasi mobile Apple.

Nginklan Yuk

Misalnya, Artificial Intelligence dapat memproduksi ringkasan halaman web di Safari atau menawarkan balasan pada Pesan kemudian Surat. Dalam hal ini, Pesan akan menawarkan ringkasan notifikasi serta Surat memanfaatkan AI untuk menyortir surel dan menciptakan kotak masuk tambahan rapi.

Sementara itu, perangkat lunak Foto nantinya akan mencakup alat pengeditan lanjut, di antaranya alat "Smart Eraser" versi Apple.

Di samping itu, diperkirakan ada peningkatan besar kompilasi kode pada Siri serta Xcode, yang dimaksud kemungkinan besar diresmikan bagi masyarakat tahun depan.

Tak cuma untuk pekerjaan serius, Teknologi AI generatif juga dirancang untuk memproduksi emoji secara cepat berdasarkan ketikan pengguna.

Konsumen nantinya dapat menggunakan emoji yang digunakan berada pada luar daftar emoji yang mana umumnya disediakan oleh pengembang perangkat lunak pada waktu ini.

Nginklan Yuk

Apple dilaporkan akan mengandalkan komputasi pada perangkat kemudian cloud untuk beberapa layanan AI. Laporan Gurman juga mengonfirmasi keterlibatan Open Artificial Intelligence pada beberapa alat Kecerdasan Buatan iOS 18.

Artikel ini disadur dari Apple dilaporkan bakal kenalkan Apple Intelligence di WWDC 2024

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews