Andrew Robertson sebut Skotlandia sanggup buat sejarah dalam Euro 2024

Saya yakin kami sanggup menimbulkan sejarah

Jakarta –

Kapten Timnas Skotlandia, Andrew Robertson mengungkapkan bahwa timnya mampu memproduksi sejarah ke Piala Eropa (Euro) 2024.

 

Nginklan Yuk
Hal itu disampaikan pemain Liverpool yang disebutkan jelang pertandingan pembuka Euro 2024 berjuang melawan tuan rumah Jerman dalam Allianz Arena, Munich pada Hari Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

 

"Kami gembira dengan tantangan ini, kami gembira dengan apa yang digunakan ada di dalam depan, dan juga bila kami tampil sesuai dengan apa yang saya tahu dapat kami lakukan, maka saya yakin kami bisa jadi menyebabkan sejarah," kata bek berusia 30 tahun itu yang digunakan dikutipkan The Times pada Jumat.

 

Robertson mengutarakan bahwa Skotlandia memiliki motivasi membesar untuk melaju ke fase gugur untuk pertama kalinya, walaupun tiada diperhitungkan oleh sejumlah orang.

 

“Kami tahu apa yang dimaksud dipertaruhkan,” kata Robertson. “Kami mendapat sejumlah insentif, tetapi bila ada satu skuad yang menjadi legenda hal itu harus mengupayakan kami maju.”

 

Jerman lebih besar diunggulkan untuk meraih tiga poin pada laga ini. Selain bermain pada hadapan suporter sendiri dikarenakan statusnya sebagai tuan rumah, Der Panzer juga di berhadapan dengan kertas memiliki materi pemain lebih besar baik dari The Tartan Army.

Nginklan Yuk

Artikel ini disadur dari Andrew Robertson sebut Skotlandia bisa buat sejarah di Euro 2024

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews