Ana/Tiwi siap antisipasi duta tuan rumah dalam semifinal Australia Open

Ibukota – Ganda putri Nusantara Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi siap untuk mengantisipasi kekuatan duta tuan rumah Setyana Mapasa/Angela Yu pada fase semifinal Australian Open 2024, Hari Sabtu (15/6).

“Lawan ganda tuan rumah di dalam semifinal, yang mana harus diwaspadai adalah kemungkinan besar dari bola sambungannya kemudian dari servis pembukaan,” kata Tiwi, dikutipkan dari keterang singkat PP PBSI, Jumat.

“Yang harus diwaspadai pada waktu berperang melawan delegasi tuan rumah pada semifinal, adalah dari bola-bola sambungan. Jangan lupa dengan servis inisiasi lawan yang tersebut bagus juga,” ujar Ana menambahkan.

Nginklan Yuk

Adapun Ana/Tiwi menang berhadapan dengan pasangan tuan rumah Kaityn Ea/Gronya Somerville melalui dua gim dengan segera dengan skor 21-15, 21-13 pada putaran perempat final yang digunakan dilakukan hari ini di dalam Quaycentre, Sydney, Australia, tersebut.

Mengenai jalannya pertandingan, Ana/Tiwi yang turun dengan status unggulan kedua mengutarakan mereka itu cuma bertekad untuk memberikan permainan yang dimaksud bagus, terlepas dari siapa pun lawan dia di setiap babak.

“Alhamdulillah saya bersyukur dengan kemenangan hari ini. Bicara tentang kualitas lawan, kami tak boleh meremehkan. Setiap turun bertanding, kami harus tetap bermain fight kemudian ingin menang,” kata Tiwi.

“Memang kekuatan lawan-lawan di di lokasi ini semua hampir merata. Kami berupaya untuk menunjukkan penampilan yang tersebut terbaik setiap turun bertanding. Bicara tentang potensi untuk melaju ke final tentunya terus-menerus ada,” ujar Ana menambahkan.

Ganda putri Nusantara Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi terganggu pada sesi perempat final Denmark Open 2023 setelahnya dikalahkan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) dengan skor 21-17, 14-21, 17-21, Hari Jumat (20/10/2023). ANTARA/HO-PP PBSI/am.

Sementara itu, terdapat tiga perwakilan Indonesi yang forward ke putaran semifinal kejuaraan BWF Super 500 besok.

Nginklan Yuk

Selain Ana/Tiwi, ada juga ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang dimaksud akan segera berhadapan dengan pasangan Taiwan Chen Zhi Ray/Lin Yu Chieh.

Pasangan yang dimaksud akrab disapa “The Daddies” itu pun menegaskan tempat merek ke sesi semifinal pasca meraih kemenangan menghadapi pasangan tuan rumah yang digunakan merupakan mantan pemain Nusantara Pramudya Kusumawardana/Andika Ramadiansyah 21-14, 21-17 ke fase perempat final hari ini.

Lebih lanjut, ada juga tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo yang mana akan segera berjumpa dengan perwakilan Taiwan Pai Yu Po di putaran empat besar.

Adapun Ester melaju ke sesi semifinal pasca menang melawan rekan satu negaranya, Komang Ayu Cahya Dewi, ke fase delapan besar.

Artikel ini disadur dari Ana/Tiwi siap antisipasi wakil tuan rumah di semifinal Australia Open

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews