Titik-titik Kemacetan ke Ibukota Waktu petang Ini adalah Jelang Long Weekend

Jakarta

Sejumlah kemacetan berlangsung pada ruas jalan Ibukota Indonesia mendekati long weekend kemudian cuti bersatu Idul Adha. Titik kemacetan mulai berjalan di dalam Tol Dalam Daerah Perkotaan arah Tebet.

“Cawang menuju arah Tebet untuk kepadatannya masih terpantau lancar untuk waktu malam ini. Kepadatan muncul di sekitaran Semanggi Km 7+400 sampai dengan Km 9 nanti kembali padat ke Km 11 Slipi,” kata personel call center Jasa Marga, Iksan, ketika dihubungi, Hari Jumat (14/6/2024), sekitar pukul 19.40 WIB.

Nginklan Yuk

Kepadatan kemudian terbentuk di sekitar Tomang. Titik kepadatan setelah itu lintas kemudian juga berjalan di dalam Km 17 Angke.

“Padat besar kendaraan,” katanya.

Titik kepadatan kemudian lintas juga muncul di wilayah Grogol-Tomang arah Cawang. Fakta Jasa Marga menunjukkan kepadatan muncul pada Km 12 sampai Km 9.

Nginklan Yuk
ADVERTISEMENT

“Lalu dari Km 6 sampai dengan Km 3 Tebet padat ukuran kendaraan setelah itu selepasnya padat lancar,” ujar Iksan.

Ruas jalan Cililitan arah Jagorawi juga mengalami kepadatan berikutnya lintas. Titik kepadatan berada di Km 1 Cililitan sampai Km 2. Selepas ruas jalan yang dimaksud arus kemudian lintas terpantau lancar.

“Padat Kembali pada ruas Jagorawi yaitu ke sekitaran Cipayung sampai rest area Km 10,” ujar Iksan.

Kepadatan tak lama kemudian lintas waktu malam ini juga berjalan dalam Tanjung Duren-Slipi menuju Cawang. Kepadatan berjalan di Slipi sampai exit Pejompongan serta kembali padat ke Semanggi sampai Kuningan.

Sementara ke Tol JORR juga terjadi kepadatan sesudah itu lintas. Titik kepadatan waktu malam ini berjalan dalam Tol JOOR dari arah Tangerang menuju Bekasi.

“Tol JORR dari arah Tangerang menuju Bekasi untuk kepadatannya dari ruas Hutama Karya dari sekitar Pondok Indah sampai Pasar Mingguan sesudah itu padat kembali pada Tanjung Barat sampai Kedoya,” tutur Iksan.

Sementara kepadatan juga terbentuk pada ruas jalan Joglo menuju Ciledug. Kepadatan muncul dalam sekitar Joglo sampai Simpang Susun Ulujami

(ygs/jbr)

Artikel ini disadur dari Titik-titik Kemacetan di Jakarta Malam Ini Jelang Long Weekend

You might also like
Follow Gnews