Korban Ledakan pada Klapanunggal Bogor Diamputasi Kaki juga Tangan

Kabupaten Bogor

Polisi mengungkap kondisi korban ledakan Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Wilayah Bogor, Jawa Barat. Korban menjalani tindakan amputasi pada kaki lalu tangannya.

“Korban telah terjadi menjalani tindakan medis dalam bentuk amputasi tangan kiri juga kaki kiri,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, hari terakhir pekan (14/6/2024).

Nginklan Yuk

Korban ketika ini sedang dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Korban masih berada di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kondisi orang yang terluka dari RSUD Cileungsi dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, kemudian sampai ketika ini orang yang terluka masih di dalam ruang ICU,” ucapnya.

Densus 88 serta Gegana Ikut Selidiki

Sebelumnya, polisi menyelidiki ledakan yang digunakan melukai satu pendatang ke Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Wilayah Bogor, Jawa Barat. Tim Densus 88 Antiteror hingga Gegana Brimob mengambil bagian menyelidiki tindakan hukum tersebut.

Nginklan Yuk
ADVERTISEMENT

“Iya, Polres Bogor dibantu oleh Densus 88 dan juga Sat Jibom Kelapa Dua Gegana,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro ketika dihubungi detikcom.

Untuk sementara ini, Rio belum sanggup mengumumkan hasilnya lantaran masih penyelidikan. Namun, beliau mengatakan, sementara ledakan yang disebutkan belum sanggup disebut bersumber dari bom.

“Ledakan ya tidak bom, potassium chloride,” ucapnya.

(rdh/aik)

Artikel ini disadur dari Korban Ledakan di Klapanunggal Bogor Diamputasi Kaki dan Tangan

You might also like
Follow Gnews