BRI Gerak Kilat Beri Bantuan bagi Korban Banjir Bandang di 2 Provinsi

Jakarta

Banjir bandang akibat hujan dengan intensitas besar menerjang beberapa wilayah di Tanah Air. Di antaranya muncul dalam Wilayah Luwu Utara, Sulawesi Selatan juga Wilayah Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Terkait hal tersebut, BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli melakukan aksi cepat melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi warga terdampak. Bantuan diberikan sebagai bantuan makanan cepat saji, snacks, sembako juga obat-obatan.

Nginklan Yuk

“Bantuan diserahkan segera oleh pekerja BRI melalui Unit Kerja BRI terdekat. Kami meyakinkan komunitas yang dimaksud terdampak Kec. Malangke serta Malangke Barat, Kab. Luwu Utara ke mendapatkan bantuan yang mana dapat meringankan beban mereka,” ungkap Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto, pada keterang tertulis, Hari Jumat (14/6/2024).

Sementara di dalam Kota Tanah Laut, Kalimantan Selatan, BRI menyalurkan bantuan tanggap bencana merupakan pemberian paket sembako, selimut, kasur, air mineral, dan juga perlengkapan bayi.

“Kami juga bekerja mirip juga berkoordinasi dengan bermacam pihak untuk bersinergi pada menyalurkan bantuan untuk orang yang terdampar bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan juga mempercepat pemulihan pasca bencana”, imbuh Catur.

Nginklan Yuk
ADVERTISEMENT

Catur menambahkan BRI sebagai salah satu BUMN terbesar ke Indonesia, melalui acara BRI Peduli terus-menerus turut berperan terlibat pada memberikan bantuan terhadap komunitas yang dimaksud terkena bencana.

“Kami pastikan BRI setiap saat terlibat serta melakukan aksi cepat menyalurkan beragam bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah pada Indonesia. Hal yang disebutkan merupakan bentuk perhatikan kemudian ketulusan BRI untuk masyarakat agar dapat segera pulih,” pungkasnya.

(anl/ega)

Artikel ini disadur dari BRI Gerak Cepat Beri Bantuan bagi Korban Banjir Bandang di 2 Provinsi

You might also like
Follow Gnews