Samsung Galaxy A06 hadir dengan One UI

DKI Jakarta – Samsung Galaxy A06 hadir dengan One UI terbaru yaitu One UI 6.1. yang digunakan memungkinkan pengguna menggunakan berbagai ciri yang tersebut mampu untuk menimbulkan pemanfaatan Galaxy A06 lebih banyak optimal. 

"Kalau di dalam Galaxy A05, yang mana merupakan pendahulu dari A06 ini, kita menggunakan One UI yang tersebut Core. Kali ini dalam A06 kita menggunakan One UI yang digunakan Standard Edition, versi 0.6.1. dengan sejumlah fungsi. Perbandingannya dibandingkan dengan yang dimaksud Core Function," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi pada waktu turnamen Media Massa Hands-on Galaxy A06 di dalam kawasan DKI Jakarta Selatan, Jumat.

Salah satu faedah dari One UI 6.1 yang disebutkan adalah proteksi penyimpan daya agar ponsel mampu digunakan dengan awet dan juga tahan lama. 

Berikut cara mengaktifkan fasilitas Battery Protection ke Galaxy A06:
– Buka Settings
– Klik Batterydi pengaturan Settings
– Klik “Battery Protection” agar di keadaan “ON”
– Pilih jenis proteksi yang tersebut diinginkan sesuai kebutuhan.

Terdapat 3 pilihan, yaitu Basic, Adaptive, lalu Maximum.

Adapun, Basic akan menghentikan pengisian daya ketika sel smartphone telah pada keadaan penuh, Adaptive untuk pengaturan pengisian daya penyimpan daya menyesuaikan dengan waktu pengguna istirahat, jadi pengguna tak wajib gelisah di mana sedang mengisi elemen penyimpan daya pada ketika beristirahat.

Sementara, opsi Maximum diperuntukkan untuk penghentian pengisian daya saat sudah ada mencapai 80 persen.

Tidak semata-mata menyebabkan usia penyimpan daya lebih besar awet, hadirnya One UI 6.1 di dalam Galaxy A06 juga bisa jadi menyebabkan shortcut untuk memudahkan pada mengakses suatu program kemudian mendesain tampilan layar sesuai dengan keinginan pengguna.

Ponsel dengan sel yang dimaksud awet tentu jadi pilihan terbaik, Galaxy A06 telah dibekali dengan akumulator besar berkapasitas 5000mAh yang dimaksud awet.

Selain itu, Samsung sudah ada membekali Galaxy A06 dengan formasi dual camera yang dimaksud mumpuni pada kelasnya.

Dengan kamera utama wide-angle 50MP dan juga lensa depth 2MP, smartphone ini dapat merekam bervariasi momen dengan hasil yang dimaksud jernih lalu terang.

Kamera depan 8MP-nya juga aman buat digunakan untuk selfie atau bikin video untuk medsos-mu. Smartphone ini juga disertai dengan sarana microSD hingga 1TB untuk menyimpan beraneka memori.

Dengan RAM 4GB yang mana dapat ditambah dengan RAM Plus hingga total 8GB, semua kegiatan ini bisa jadi dengan lancar dilakukan.

Ponsel pintar "entry level" yang digunakan dihadirkan Samsung yang disebutkan juga dilengkapi dengan fasilitas "Quick Share" yang dimaksud memudahkan pengguna di berbagi data.

"Hadir pula ciri "quick share", jadi kalau selama ini kita berbagi data dengan handphone lain, itu harus menggunakan site koneksi Bluetooth. Kalau misalkan sesama Android, kita dapat menggunakan ciri quick share, sehingga berbagi datanya juga sangat jauh tambahan cepat, jadi file yang punya size besar juga dapat lebih besar cepat kita share, dengan melalui ciri quick share," ungkapnya.

Mulai 6 Oktober, Galaxy A06 yang dimaksud sudah ada sanggup didapatkan di dalam toko offline maupun online ke Negara Indonesia dengan cashback hingga Rp100 ribu.

Tersedia di dua warna, yakni Blue Black serta Light Blue, nilai Galaxy A06 berubah jadi Rp1,499 jt (4/64GB) dan juga Rp1,699 jt (4/128GB) juga promo menyita perhatian senilai Rp575 ribu yang mana mencakup Travel Adapter 25W, paket data XL 36GB hingga 12 bulan, serta Youtube Premium selama 2 bulan.

Artikel ini disadur dari Samsung Galaxy A06 hadir dengan One UI

Saya Weri Kananta, Penulis di Menasional News | Menasional bersama kami di menasional news

You might also like
Follow Gnews