Apple Watch Series 10 diperkirakan dilengkapi pendeteksi apnea tidur

Ibukota – Menjelang acara peluncuran produk-produk baru Apple, muncul kabar baru mengenai kemungkinan penambahan pendeteksi apnea tidur pada perangkat Apple Watch Series 10.

Menurut laporan 9to5Mac yang tersebut dikutipkan oleh The Verge pada Sabtu, Apple Watch Series 10 akan dilengkapi sensor elektrokardiogram (EKG) yang sudah ditingkatkan untuk mendeteksi apnea tidur, gangguan mental pernafasan yang mana terbentuk ketika tidur.

Laporan Bloomberg yang disitir oleh The Verge juga menyebutkan bahwa Apple Watch Series 10 akan mampu mengidentifikasi apakah penggunanya menunjukkan tanda-tanda apnea tidur.

Apabila mendeteksi tanda-tanda apnea tidur pada pengguna, maka perangkat akan merekomendasikan pengguna untuk menuju ke penyedia pelayanan kesehatan agar sanggup menjalani pemeriksaan lebih besar lanjut.

Pengembangan lain yang digunakan mungkin saja dihadirkan pada Apple Watch Series 10 satu di antaranya layar yang mana sedikit lebih banyak besar serta tempat perangkat yang lebih lanjut tipis juga ketahanan air yang lebih banyak baik, yang mana memungkinkan pengaplikasian program Depth Apple Watch Ultra.

Menurut laporan 9to5Mac, Apple kemungkinan juga akan melakukan penyesuaian pada cara sensornya memproses data kesehatan.

Namun, sensor pengukuran kadar oksigen pada darah mungkin saja tiada disematkan lagi dikarenakan Apple telah terjadi meniadakan sensor yang disebutkan pada item jam tangan pintar yang mana ada menyusul sengketa dengan perusahaan teknologi kesegaran Masimo.

 

Artikel ini disadur dari Apple Watch Series 10 diperkirakan dilengkapi pendeteksi apnea tidur

Saya Weri Kananta, Penulis di Menasional News | Menasional bersama kami di menasional news

You might also like
Follow Gnews