TECNO akan sematkan fasilitas Kecerdasan Buatan Vision pada perangkat pintarnya

DKI Jakarta – Jenama ponsel pintar TECNO telah memperkenalkan ciri kecerdasan artifisial yang tersebut disebut AI Vision dalam pameran komoditas elektronik Internationale Funkausstellung atau IFA​​​​​​ yang berlangsung dalam Daerah Perkotaan Berlin, Jerman, dari 6 sampai 10 September 2024.

Menurut siaran GSM Arena pada Jumat (6/9), ciri yang merupakan pembaruan dari Ella AI Assistant itu akan segera disematkan pada perangkat-perangkat pintar TECNO.

Ella antara lain miliki fungsi percakapan pintar serta penerjemahan, mengubah percakapan menjadi teks selama panggilan telepon atau pertandingan tatap muka. 

Fitur AI TECNO juga mencakup Kecerdasan Buatan Writing, yang mampu menghasilkan kembali ringkasan konten teks, mengoreksi, menulis ulang di gaya yang mana sesuai keinginan pengguna, lalu menimbulkan teks baru.

Ada pula AI Search yang memungkinkan pengguna menemukan informasi dengan cara melingkari apa yang mana ingin dicari pada layar perangkat dan juga AI Artboard yang memungkinkan pengguna memunculkan beragam karya visual hanya sekali berdasarkan perintah teks.

Selain itu, ada Artificial Intelligence Erase untuk menghapus objek atau pendatang pada foto, AI Portrait Beautification untuk memperindah potret, dan AI Video Production yang bisa saja membantu pengguna menulis skrip juga menambahkan teks pada video.

 

Artikel ini disadur dari TECNO akan sematkan fitur AI Vision pada perangkat pintarnya

Saya Weri Kananta, Penulis di Menasional News | Menasional bersama kami di menasional news

You might also like
Follow Gnews