Cara mengikuti peluncuran iPhone 16 pada kompetisi Apple “It’s Glowtime”

Ibukota Indonesia – Apple pada waktu yang tersebut tinggal hitungan jam akan mengadakan acara perilisan produk-produk terbarunya yang kali ini bertajuk "Apple It's Glowtime".

Lewat acara ini, Apple akan memperkenalkan setidaknya ponsel pintar seri terbarunya iPhone 16 series, jam tangan pintar baru yang dimaksud kemungkinan besar dikenalkan sebagai Apple Watch 10 series, hingga AirPods generasi terbaru.

Acara ini akan dilangsungkan di Steve Jobs Theater pada Apple Park, Cupertino, Amerika Serikat pukul 10 pagi PT pada Awal Minggu (9/9) yang mana artinya bagi penduduk Nusantara mampu menyaksikannya pada Selasa (10/9) pukul 12.00 siang WIB.

Bagi anda yang mana tertarik mengantisipasi diperkenalkan produk-produk baru dari Apple tersebut, anda sanggup menyaksikannya secara dengan segera melalui beberapa cara.

Pertama melalui platform web Apple.com, pada waktu membuka Apple.com anda akan dengan segera mengamati banner acara "It's Glowtime" kemudian pasca mengkliknya anda akan diarahkan ke siaran langsung.

Karena acara belum dimulai, apabila anda mencoba membuka banner siaran segera tersebut, maka anda akan diarahkan untuk memasukkan rencana yang disebutkan ke kalender gadget anda.

Cara kedua yang tersebut mampu diwujudkan untuk sanggup mengawasi pengumuman produk-produk baru dari Apple itu dengan melihatnya di YouTube Apple.

Anda bisa saja menantikannya dengan cara memilih "Notify Me" ke akun YouTube sehingga pada saat acara dimulai anda akan mendapatkan notifikasi juga bukan akan ketinggalan acara.

Cara ketiga untuk sanggup menyaksikan "Apple It's Glowtime" adalah dengan menontonnya secara secara langsung melalui perangkat lunak Apple TV.

iPhone 16 series akan menjadi pusat dari semua acara tersebut, mulai dari model reguler seperti iPhone 16 serta iPhone 16 Plus juga model Pro seperti iPhone 16 Pro kemudian 16 Pro Max diharapkan dapat diberitahukan kali ini.

Untuk peningkatan fisik dari ponsel sendiri nampaknya tak akan terlalu banyak diekspos dikarenakan peningkatan besar yang digunakan dinantikan banyak pihak untuk peluncuran hasil Apple kali ini ialah kemampuan kecerdasan artifisial generatifnya Apple Intelligence pada pada iOS 18.

 

Artikel ini disadur dari Cara menonton peluncuran iPhone 16 dalam ajang Apple “It’s Glowtime”

Saya Weri Kananta, Penulis di Menasional News | Menasional bersama kami di menasional news

You might also like
Follow Gnews