Hasil Proliga 2024: Sudah Diterima ke Final Four, Ibukota Indonesia LavAni Kalahkan Bhayangkara Presisi

Jakarta – Jakarta LavAni Allo Bank masih terlalu tangguh bagi Ibukota Indonesia Bhayangkara Presisi di pekan keenam Proliga 2024 ke GOR Ken Arok, Malang, Kamis, 13 Juni 2024. Klub milik Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, yang sudah ada lolos ke final four, menang dengan skor 3-0 (25-22, 25-22, 25-23).

Ini kemenangan beruntun kedua yang tersebut diraih tim juara bertahan yang dimaksud melawan Bhayangkara. Sebelumnya LavAni juga unggul berhadapan dengan lawan yang dimaksud identik 3-0 (25–23, 25–22, 25–19) pada putaran pertama dalam Semarang, 5 Mesi lalu. 

LavAni tampil lebih lanjut solid sedangkan Bhayangkara sejumlah melakukan unforced error. LavAni menjadi tim yang digunakan meraih kemenangan terbanyak 3-0 di acara Proliga musim 2024 yaitu sejumlah enam kali.

Hasil kemenangan itu menghasilkan Ibukota Indonesia LavAni bertengger di puncak Klasemen Proliga 2024 dengan poin 25 dengan dengan catatan kemenangan 8 kali. Sementara Ibukota Indonesia Bhayangkara berada ke kedudukan ke empat dengan poin 14.

Asisten pembimbing LavAni, Samsul Jais memaparkan kalau Boy Arden serta kawan-kawan bisa saja bermain bagus sejak pertama hingga akhir laga. 

“Sejak awal kita lebih lanjut mengandalkan serangan dari servis,” kata Samsul seperti diambil dari rilis panitia.

Hal yang dimaksud identik dikatakan pemain LavAni, Fahri Septian Putratama. Menurutnya, serangan yang dilancarkan itu dimulai dari servis.

Sementara itu, asisten pembimbing Bhayangkara Presisi, Ayip Rizal mengemukakan strategi yang digunakan diterapkan pelatih, Toiran tidaklah berjalan baik. “Kita berbagai error,” kata dia.

Artikel ini disadur dari Hasil Proliga 2024: Sudah Lolos ke Final Four, Jakarta LavAni Kalahkan Bhayangkara Presisi

You might also like
Follow Gnews