Lionel Messi sebut Inter Miami akan berubah menjadi klub terakhirnya

Ibukota Indonesia – Lionel Messi mengutarakan bahwa Inter Miami akan bermetamorfosis menjadi klub terakhirnya sebelum memutuskan gantung sepatu.

Pemenang Ballon d'Or delapan kali yang dimaksud bergabung dengan Inter Miami musim panas 2023 setelahnya kontraknya sama-sama Paris Saint-Germain habis.
 
“Sampai hari ini, saya pikir ini akan berubah menjadi klub terakhir saya,” kata penyerang itu terhadap ESPN pada Kamis (13/6).
 
Namun, pemain berusia 36 tahun itu belum berniat untuk meninggalkan sepak bola pada waktu dekat.
 
Messi sendiri masih terikat kontrak dengan klub Major League Soccer (MLS) yang dimaksud hingga 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

 
Dia juga mengungkapkan bahwa meninggalkan Eropa dan juga pindah ke Amerika Serikat adalah langkah yang dimaksud sulit untuk diambil. Namun, ia telah menikmati suasana ke klub barunya.
 
“Saya suka bermain sepak bola. Saya menikmati latihan, pertandingan setiap hari. (Saya) sedikit takut semuanya akan berakhir," lanjutnya.
 
“Itulah mengapa saya lebih tinggi menikmati segalanya, dikarenakan saya sadar bahwa semakin sedikit hal yang harus saya lalui serta saya miliki waktu yang mana baik pada klub."
 
“Saya menikmati detail-detail kecil yang digunakan saya tahu akan saya lewatkan sewaktu saya tiada bermain lagi," ujar eks pemain Barcelona tersebut.

 
Meski sudah ada berada dalam penghujung kariernya, Messi musim ini di dalam MLS telah lama mencetak 12 gol juga 13 assist pada 12 pertandingan kemudian menimbulkan Inter Miami memuncaki klasemen Wilayah Timur.
 
Dia juga berharap untuk menghadirkan performa terbaiknya ke Timnas Argentina untuk Copa America 2024 yang akan dimulai pada 21 Juni.
 
Tim Tanggo memiliki misi untuk mempertahankan trofi yang digunakan mereka itu menangkan pada tahun 2021.
 
Turnamen ini diadakan di Amerika Serikat, tempat yang dimaksud menjadi rumah bagi Messi selama setahun terakhir.

Artikel ini disadur dari Lionel Messi sebut Inter Miami akan menjadi klub terakhirnya

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews