Suporter regu kontestan Piala Eropa 2024 mulai membanjiri Berlin

Berlin – Para suporter grup kontestan pertandingan sepak bola Piala Eropa 2024 pada Jerman mulai berdatangan ke Berlin.

Terpantau para suporter sudah pernah tiba di Stasiun kereta Central Station Berlin. Dengan memakai jersey serta atribut negara masing-masing, para suporter berteriak sekaligus menyanyikan yel-yel dengan bahasa negaranya.

Suara bising dari keriuhan merek cukup memekakkan telinga serta mengundang perhatian rakyat di stasiun. Termasuk para penjaga keamanan yang bersiaga mengawal para suporter.

Terlihat para suporter dari Spanyol, Kroasia, Georgia, Skotlandia, Turki berdatangan. Mereka begitu antusias menyambut Piala Eropa 2024.

“Kami yakin Kroasia akan mengalahkan Spanyol. Kami akan tampil gemilang ke Piala Eropa 2034,” kata Alojz pada saat diwawancara Kantor Berita ANTARA di Berlin, Jumat.

Alojz juga teman-temannya datang dari Kroasia ke Berlin, Jerman, belaka untuk menggalang Luka Modric cs menghadapi Spanyol pada Olympiastadion, Hari Sabtu (15/6).

Para pendukung Kroasia dan juga Spanyol terlihat cukup sejumlah berseliweran dalam Berlin. Kroasia dan juga Spanyol tergabung di dalam Grup B Piala Eropa 2024.

Sepanjang Piala Eropa 2024, Berlin akan menyelenggarakan enam pertandingan ke Olympiastadion. Laga pertama penyisihan Grup B antara Spanyol dan juga Kroasia pada Hari Sabtu (15/6).

Selanjutnya, Polandia vs Austria untuk penyisihan Grup D pada Hari Jumat (21/06/2024). Disusul laga Grup D lainnya antara Belanda vs Austria pada Selasa (25/6).

Olympiastadion juga bermetamorfosis menjadi venue fase 16 besar, perempat final, lalu final Piala Eropa 2024. Tidak heran banyak suporter yang mana mulai berdatangan ke Berlin untuk menikmati kemeriahan pesta sepak bola Daratan Biru yang dijalankan setiap empat tahunan itu.

Selanjutnya: Suporter Skotlandia

Artikel ini disadur dari Suporter tim kontestan Piala Eropa 2024 mulai membanjiri Berlin

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews