Wall Street Dibuka pada Zona Hijau, Hal ini Dia Sebabnya

Jakarta, CNBC Negara Indonesia – Indeks saham Amerika Serikat (AS) dibuka di dalam zona hijau pada perdagangan hari ini, Selasa (18/6/2024).

Indeks lingkungan ekonomi luas menguat kurang dari 0,1%, sedangkan Dow Jones Industri Average memperoleh 47 poin, atau naik 0,1%. Hal yang disebutkan berlangsung akibat penanam modal menafsirkan kesejahteraan konsumen menyusul data transaksi jual beli ritel yang dimaksud lebih lanjut rendah dibandingkan periode sebelumnya secara tahunan.

Nginklan Yuk

Penjualan ritel naik 0,1% di bulan Mei, dibandingkan perkiraan perkembangan 0,2% oleh para ekonom yang tersebut disurvei oleh Dow Jones. Penjualan naik 2,3% pada basis tahun ke tahun.

Imbal hasil (yield) Treasury turun menyusul laporan perdagangan ritel, sehingga sedikit menghurangi harga jual saham oleh sebab itu pemodal berharap adanya perlambatan ekonomi yang akan memacu bank sentral Negeri Paman Sam (The Fed) untuk menurunkan suku bunganya.

“Investor pada dasarnya merasa tren ini adalah teman saya hingga tren ini berakhir,” kata Sam Stovall, kepala strategi penanaman modal di CFRA Research. “Mereka tidak ada benar-benar mengawasi apa pun pada pada waktu ini yang digunakan akan mengakhiri pergerakan ke berhadapan dengan ini.” disitir dari CNBC International.

Saham-saham teknologi berkinerja baik pada sesi ini, membantu Nasdaq yang digunakan padat teknologi berkinerja lebih lanjut baik serta membantu kenaikan S&P 500 secara lebih besar luas. Khususnya, Broadcom naik lebih banyak dari 5%, sementara Apple melonjak sekitar 2%.

Nginklan Yuk

Lebih lanjut, laporan dunia usaha lainnya mengenai topik seperti produksi lapangan usaha kemudian inventaris perusahaan juga diperkirakan akan dirilis pada pagi hari. Beberapa pejabat Federal Reserve diantaranya Presiden Fed Boston Susan Collins dan juga Presiden Fed Richmond Tom Barkin diperkirakan akan berbicara di dalam bermacam acara ke seluruh negeri sepanjang hari ini.

CNBC INDONESIA RESEARCH

[email protected]

Artikel ini disadur dari Wall Street Dibuka di Zona Hijau, Ini Dia Sebabnya

You might also like
Follow Gnews