Suporter Berburu Suvenir Piala Eropa 2024

Berlin – Para suporter mulai berburu suvenir Piala Eropa 2024 mampu dijual pada Offical Fan Shop yang digunakan ada di Fan Zone kawawasan Brandenburg Gate dan juga Reichstag, Berlin.

Sejumlah suvenir yang mana dijual antara lain bola, boneka Albaert (maskot Piala Eropa 2024), syal, kaos, sweater, jersey, topi, hingga gantungan kunci.

Mereka membeli suvenir sebagai buah tangan sebelum pulang ke negara masing-masing. “Saya membeli kaos sebab desainnya simpel dan juga menarik. Harganya lumayan mahal, tapi saya sengaja beli untuk mengenang momen Piala Eropa di Jerman,” kata Dijana, pendukung kelompok nasional Kroasia terhadap ANTARA pada Berlin, Rabu.

Nginklan Yuk

Suporter lainnya, Toma, sama-sama istrinya membeli kaos dan juga topi. Pasangan suami istri jika Kazakhstan yang disebutkan terlihat sibuk memilih suvenir yang dimaksud akan dibeli.

"Saya membeli kaos seharga 30 euro juga topi seharga 25 euro. Kami senang dengan adanya tempat jualan suvenir Piala Eropa ini,” kata pria pendukung grup nasional Italia tersebut.

Kaos ukuran pemukim dewasa yang dimaksud dijual berwarna hitam dengan logo Piala Eropa 2024 pada bagian depan. Desainnya sangatlah sederhana, namun banyak para suporter yang tersebut membeli kaos seharga 30 euro yang dimaksud atau sekitar Rp528 ribu.

Sedangkan kaos untuk anak-anak berwarna biru dengan desain Albaert sedang mengangkat trofi Piala Eropa. Kaos yang dimaksud dibanderola seharga Mata Uang Rupiah 25 euro atau sekitar Rp440 ribu.

Harga syal bertuliskan UEFA dan juga logo bendera negara pasukan kontestan Piala Eropa 2024 dibandrol seharga 25 euro atau sekitar Rp440 ribu. Selanjutnya, bola berukuran kecil replika bola yang digunakan dipakai dalam Piala Eropa edisi ke-17 berharga 10 euro atau sekitar Rp176 ribu.

Nginklan Yuk

Suvenir yang tersebut dibandrol paling mahal adalah jersey kelompok nasional Jerman terbaru. Jersey yang tersebut didominasi warna pink yang dimaksud dibandrol seharga 100 euro atau sekitar Rp1,7 juta.

“Para suporter kebanyakan membeli kaos, bola replika Piala Eropa 2024, juga boneka maskot. Suvenir lainnya yang berbagai dibeli juga adalah syal lalu topi,” kata Mika, penjual dalam Official Fan Shop.

Artikel ini disadur dari Suporter Berburu Suvenir Piala Eropa 2024

You might also like
Follow Gnews