Mobil Boks Melintang dalam Tol Jagorawi Gegara Pecah Ban, Tak Ada Korban

Jakarta

Mobil boks pengangkut kardus kecelakaan terguling pada berada dalam jalur pada KM 20 Tol Jagorawi arah Bogor. Kecelakaan disebabkan mobil boks alami pecah ban.

“Betul. Lagi langkah-langkah evakuasi. Mobil boks muatan kardus tumpah akibat pecah ban,” kata Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan di mana dimintai konfirmasi, Selasa (18/6/2024) malam.

Nginklan Yuk

Terkait kecelakaan, lanjut Budi, tak mengakibatkan penderita jiwa maupun luka.

“Nggak ada (Korban jiwa kemudian luka). (Kerugian) materi saja,” kata Budi.

Rekayasa Lalin Diterapkan

Budi menyebut, arus lalin pada kedua arah terdampak akibat kecelakaan. Saat ini contra flow diterapkan pada KM 17-22 dengan prioritas kendaraan arah Bogor.

Nginklan Yuk
ADVERTISEMENT

“Ada rekayasa lalin. Dibuat contraflow dari KM 17 ke KM 22. Diprioritaskan arah Bogor,” kata Budi.

Diberitakan sebelumnya, mobil boks mengalami kecelakaan hingga melintang dalam Tol Jagorawi yang mana mengarah ke Bogor. Imbas kecelakaan itu, tak lama kemudian lintas macet di tol yang dimaksud mengarah ke Bogor kemudian mengarah ke Jakarta.

Informasi kecelakaan ini disampaikan oleh PT Jasa Marga lewat akun X resminya, seperti dilihat detikcom, Selasa (18/6/2024), pukul 19.08 WIB. Kecelakaan berjalan dalam Km 20.200.

“#Tol_Jagorawi Cimanggis KM 16 – Gn Putri KM 20+200 PADAT,” tulis Jasa Marga.

“Ada tahapan pindah muatan box packing kosong dampak dari kecelakaan kendaraan Colt Diesel Boks melintang di lajur 2-3/tengah,” lanjutnya.

(sol/maa)

Artikel ini disadur dari Mobil Boks Melintang di Tol Jagorawi Gegara Pecah Ban, Tak Ada Korban

You might also like
Follow Gnews