Mbappe tak mengambil bagian latihan untuk laga Prancis vs Belanda

Ibukota Indonesia – Striker Kylian Mbappe pada Rabu melewatkan sesi latihan padahal dua hari ke depan Prancis menghadapi pertandingan penting di Euro 2024 berhadapan dengan Belanda dalam Leipzig.

Mbappe mengalami patah hidung ketika negaranya mengalahkan Austria pada laga pertama.

Kapten Prancis itu mengalami cedera setelahnya bertabrakan dengan Kevin Danso menjauhi akhir laga yang digunakan dimenangkan Prancis satu-nol pada Senin. Hidungnya bertabrakan dengan bahu bek Austria itu.

Nginklan Yuk

Mbappe yang dimaksud membuat gol bunuh diri Maximilian Woeber yang dimaksud menentukan kemenangan Prancis, mengundurkan diri dari dengan kaus penuh darah.

Pada Selasa, staf ahli Prancis mengindikasikan bahwa pemain berusia 25 tahun itu diragukan tampil berperang melawan Belanda.

Federasi Sepak Bola Prancis menyatakan Mbappe telah lama menjalani tes dalam rumah sakit dalam Duesseldorf sebelum bergabung kembali bersatu skuad Prancis ke markasnya di dalam Paderborn.

Menurut mereka, Mbappe tiada memerlukan operasi serta akan dipasangi masker agar dapat kembali beraksi "setelah masa perawatan".

Prancis serta Belanda adalah pemuncak klasemen Grup D pasca keduanya mengungguli pertandingan pembukanya. Belanda sendiri mengalahkan Polandia 2-1 pada Minggu, demikian AFP.

Nginklan Yuk

Artikel ini disadur dari Mbappe tak ikut latihan untuk laga Prancis vs Belanda

You might also like
Follow Gnews