Mantap! Danone Negara Indonesia Berbagi 373 Fauna Kurban ke Berbagai Wilayah

Jakarta, CNBC Nusantara – Pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 H juga semangat berbagi, Danone Indonesi menyumbangkan serta membagikan 350 hewan kurban yang terdiri dari 228 Kambing, 19 Sapi, dan juga 103 Domba.

Sejalan dengan semangat berbagi, Danone Nusantara menyumbangkan juga membagikan hewan kurban terhadap masyarakat melalui pabrik-pabriknya yang dimaksud tersebar di dalam Indonesia.

Nginklan Yuk

Hewan-hewan kurban ini akan disalurkan ke 72 Desa/Kelurahan, 13 Pondok Pesantren, kemudian 5 Panti Asuhan pada berubah-ubah tempat ke Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjangkau hingga 20.000 masyarakat penerima serta menyebarkan kegembiraan di Hari Raya Idul Adha yang tersebut penuh keberkahan.

Adapun untuk memperluaskan jangkauan distribusi hewan kurban tahun ini, Danone Nusantara juga menjalin kerjasama dengan Lembaga Negara Indonesia Berdaya Mandiri (IBMA) kemudian Lumbung Kambing kemudian Domba (Lukado) untuk menyalurkan 20 ekor kambing yang disalurkan terhadap warga kurang mampu pada sekitar wilayah Bekasi.

Selain itu, Danone Negara Indonesia juga mendeklarasikan 2 ekor sapi terhadap dampingan Majelis Pemberdayaan Publik (MPM) PP Muhammadiyah pada Nusa Tenggara Timur juga 1 ekor sapi di Yogyakarta yang digunakan disalurkan terhadap 500 penyandang difabel, pedagang asongan, nelayan, pemulung, petani kemudian perniagaan mikro.

Nginklan Yuk

VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto mengatakan, Hari Raya Idul Adha mengingatkan kemudian mengajarkan kita akan pentingnya semangat kepedulian serta kebersamaan. Danone Nusantara ingin terus melanjutkan komitmennya untuk dapat merayakan beragam momen kebahagiaan dan juga terus memberikan dampak positif sama-sama Indonesia.

“Untuk itu, dalam momen Hari Raya Idul Adha tahun ini, kami berbahagia dapat kembali turut dan juga berkontribusi melalui acara yang dimaksud diharapkan dapat membantu kesejahteraan komunitas di bermacam wilayah operasional kami ke Indonesia. Tentunya dengan semangat kebersamaan kemudian kolaborasi, kita dapat memberikan lebih banyak sejumlah lagi khasiat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Vera di pernyataan resmi, disitir Selasa (18/6/2024).

Danone Negara Indonesia berharap beragam kolaborasi yang terjalin juga bantuan hewan kurban yang kami berikan dapat menyebabkan kebahagiaan lalu semakin mempererat tali silaturahmi yang dimaksud sudah terjalin dengan baik dengan warga ke sekitar wilayah operasional Danone di berubah-ubah wilayah di Indonesia.

Pada pertemuan serah terima hewan kurban yang dilaksanakan pada Jama’ah Tani Muhammadiyah Farm Kalijeruk, D.I. Yogyakarta, Ketua Majelis Pemberdayaan Warga PP Muhammadiyah, Dr. M. Nurul Yamin, M.Si, mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang tersebut telah terjadi berpartisipasi, serta khusus juga untuk Danone Nusantara yang dimaksud telah bermitra dengan MPM melalui beberapa program.

“Kami berharap kolaborasi ini memberikan kegunaan yang tersebut sebesar-besarnya bagi masyarakat juga kerjasama ini bisa saja berkelanjutan untuk kualitas sumber daya manusia Indonesi baik secara kesehatan, lingkungan, dan juga juga peningkatan dunia usaha masyarakat,” pungkas Yamin.

Artikel ini disadur dari Mantap! Danone Indonesia Berbagi 373 Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah

You might also like
Follow Gnews