BRI Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir dalam Sulut

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Rakyat Indonesi (Persero) Tbk melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli, menyalurkan bantuan tanggap bencana ke warga terdampak banjir di dalam wilayah Kecamatan Malangke serta Malangke Barat, Sulawesi Utara. Bantuan diberikan berbentuk bantuan makanan cepat saji, snacks, sembako, dan juga obat-obatan.

“Bantuan diserahkan dengan segera oleh pekerja BRI melalui Unit Kerja BRI terdekat. Kami meyakinkan komunitas yang mana terdampak Kec. Malangke juga Malangke Barat, Kab. Luwu Utara ke mendapatkan bantuan yang digunakan dapat meringankan beban mereka,” ungkap Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto dikutipkan dari penjelasan tertulis, hari terakhir pekan (14/6/2024).

Nginklan Yuk

Selain wilayah Luwu Utara, banjir akibat hujan deras pada Kamis (7/06) juga melanda wilayah Kec. Kintap, Kab. Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan. BRI menyalurkan bantuan tanggap bencana terdiri dari pemberian paket sembako, selimut, kasur, air mineral, lalu perlengkapan bayi.

“Kami juga bekerja sebanding juga berkoordinasi dengan beraneka pihak untuk bersinergi pada menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban rakyat juga mempercepat pemulihan pasca bencana,” imbuh dia.

Catur menambahkan bahwa BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui kegiatan BRI Peduli selalu turut berperan terlibat di memberikan bantuan terhadap penduduk yang digunakan terkena bencana.

“Kami pastikan BRI terus-menerus berpartisipasi juga melakukan aksi cepat menyalurkan bervariasi bantuan bagi warga terdampak bencana yang dimaksud melanda beberapa wilayah ke Indonesia. Hal yang disebutkan merupakan bentuk perhatian juga ketulusan BRI terhadap rakyat agar dapat segera pulih,” tegas dia.

Nginklan Yuk

Artikel ini disadur dari BRI Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Sulut

You might also like
Follow Gnews