Bola Tendangan Niclas Fullkrug Bikin Tangan Suporter Timnas Jerman Patah ke Laga Pembuka Euro 2024

Jakarta – Seorang suporter Timnas Jerman, Kai Flathmann, mengalami nasib sial di laga pembuka Euro 2024 dalam Allianz Arena, Hari Sabtu dinihari, 15 Juni.

Ia mengalami patah tangan terkena bola sesaat sebelum kick-off. Ia harus dilarikan ke rumah sakit sehingga gagal menyaksikan kemenangan 5-1 yang digunakan diraih Jerman melawan Skotlandia.

Suporter pria berusia 43 tahun itu membagikan pengalamannya lewat akun media sosialnya. Dia mengunggah gambar pada waktu ia berada pada rumah sakit dengan tangan patah yang dibalut juga digendong.

Nginklan Yuk

“Saya tak bisa jadi berkata. Hal yang dimaksud gila,” kata dia.

Kai Flathmann mengaku pada waktu itu sangat antusias menyaksikan Jerman menjalani laga perdana ke Euro 2024. Ia mendapatkan kursi yang cukup menyenangkan ke tribun, yakni dalam belakang gawang.

Namun, ia mengalami kejadian tak terduga sebelum kickoff. Ketika melakukan pemanasan, para pemain Jerman bergantian berupaya menendang bola ke pada gawang.

Niclas Fullkrug merupakan salah satu pemain yang mana juga melakukan tendangan. Namun, bola hasil sepakannya melenceng dari gawang kemudian mengarah deras ke arah Kai Flathmann. 

Suporter itu mengaku merasakan kesakitan luar biasa ketika bola itu mengenai tangannya. Ia secara langsung mendapat perawatan dan juga dengan segera ditandu menuju rumah sakit. Di melawan tandu ia mendengar lamat-lamat lagu kebangsaan dinyanyikan sebelum pertandingan dimulai.

Nginklan Yuk

“Bild (surat kabar) sekarang melaporkan kejadian malang ini juga FA Jerman juga telah lama menghubungi saya,” tutur Kai.

Dalam pertandingan inisiasi itu, Timnas Jerman tampil bagus serta mengalahkan Skotlandia 5-1. Fullkrug berubah menjadi salah satu pencetak gol di pertandingan itu.

REUTERS

Artikel ini disadur dari Bola Tendangan Niclas Fullkrug Bikin Tangan Suporter Timnas Jerman Patah di Laga Pembuka Euro 2024

You might also like
Follow Gnews