Barito Putera akan mulai lakukan latihan pada Kamis jelang musim baru

DKI Jakarta – Klub Kompetisi 1 Barito Putera akan mulai melakukan latihan resmi pada Kamis (20/6), sebagai persiapan mendekati kompetisi musim baru.
 

Menurut jadwal, Kepelatihan Rahmad Darmawan akan menjadi pemimpin latihan klub berjuluk Laskar Antasari dalam Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

  "Alhamdulillah setelahnya menjalani libur kompetisi, tim telah berkumpul lalu akan memulai pertemuan latihan besok (Kamis) sore ke Banjarmasin," kata ketua eksekutif Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, seperti diambil dari pernyataan ditulis yang dimaksud diterima pewarta.

Nginklan Yuk

  Menurut Hasnuryadi, grup Barito Putera akan melakukan persiapan di dalam Banjarmasin sampai akhir Juni mendatang.

  Selain latihan, Barito Putera dijadwalkan akan melakukan launching kelompok kemudian jersi baru untuk Kejuaraan 1 musim 2024/2025 pada momen Barito Bersolawat yang dilakukan 28 Juni 2024.

  "Tim akan bertahan dalam Banjarmasin sampai akhir Juni, oleh sebab itu dia dijadwalkan akan hadir di launching tim lalu jersey baru PS Barito Putera," papar Hasnuryadi

  "Kami mohon doa dari suporter PS juga masyarakat Kalimantan Selatan semoga launching tim lalu jersey baru PS Barito sekaligus acara Barito Bersholawat berjalan lancar. Aamiin Allahuma Aamiin," lanjutnya.

  Setelah melakukan launching tim dan juga jersi, barulah grup Barito Putera akan melanjutkan persiapan dengan beberapa jadwal lainnya seperti pemusatan latihan serta laga uji coba.

Nginklan Yuk

  "Rencana awal Juli kita akan melakukan pemusatan latihan dan juga beberapa pertandingan uji coba, untuk lokasinya kemungkinan besar rencananya pada Jogja," pungkas Hasnuryadi.

  Pada Turnamen 1 musim 2023/2024, Barito Putera mengakhiri penampilannya dengan menduduki kesepuluh di dalam klasemen akhir dengan koleksi total 46 poin. Bersama Borneo FC, Barito Putera merupakan satu dari dua klub selama Kalimantan yang berlaga di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Artikel ini disadur dari Barito Putera akan mulai lakukan latihan pada Kamis jelang musim baru

You might also like
Follow Gnews