Ada Kabar Buruk, AstraZeneca Gagal Uji Coba Penyelesaian Kanker Payudara

Jakarta, CNBC Indonesia – Solusi neoplasma kelenjar susu dari Astrazeneca gagal pada uji coba yang dimaksud dilakukan. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh perusahaan farmasi jika Inggris – Swedia ini.

Dijelaskan obat karsinoma payudaranya yakni Truqap yang tersebut dikombinasikan dengan kemoterapi dan juga obat paclitaxel bukan memenuhi tujuan utamanya di uji coba tahap akhir untuk meningkatkan kelangsungan hidup pasien dengan jenis neoplasma susu secara keseluruhan.

Nginklan Yuk

Sehingga tumor ganas susu triple – negatif kekal berubah jadi salah satu bentuk penyakit yang tersebut paling menantang untuk diobati, sebab kurangnya target biomarker yang digunakan dapat ditindak lanjuti. Lebih lanjut AztraZeneca mengungkapkan kemoterapi berbasis rejimen terus berubah menjadi perawatan yang diandalkan.

FILE PHOTO: Vials labelled Foto: Vaksin Covid-19, Astra Zeneca (REUTERS/Dado Ruvic)
FILE PHOTO: Vials labelled “Astra Zeneca Pandemi Coronavirus Vaccine” and a syringe are seen in front of a displayed AstraZeneca logo, in this illustration photo taken March 14, 2021. REUTERS/Dado Ruvic/File Photo

“Meskipun kami kecewa dengan hasil CAPItello-290, hasil ini meningkatkan pemahaman kami tentang peran jalur PI3K/AKT pada neoplasma payudara,” kata Wakil Presiden Eksekutif Litbang Onkologi AstraZeneca Susan Galbraith, mengutip Reuters, Selasa (18/6/2024).

Uji coba yang mana dikenal sebagai CAPItello-290 menguji apakah kombinasi obat yang disebutkan meningkatkan kelangsungan hidup pasien tumor ganas kelenjar susu triple – negatif yang dimaksud tak dapat dioperasi atau bermetastasis (penyebaran sel) dibandingkan dengan cara kemoterapi yang digunakan lama.

Nginklan Yuk

AstraZeneca menjelaskan penelitian itu gagal mencapai tujuan baik pada populasi uji coba pada secara keseluruhan maupun pada sub kelompok pasien dengan tumor yang memiliki inovasi biomarker spesifik.

Artikel Selanjutnya Heboh Efek Samping Vaksin penyebaran virus Corona AstraZeneca, WHO: Dapat Ancam Jiwa

Artikel ini disadur dari Ada Kabar Buruk, AstraZeneca Gagal Uji Coba Obat Kanker Payudara

You might also like
Follow Gnews