Xavi Tertarik Melatih pada Kejuaraan Inggris

London

Xavi Hernandez masih tanpa klub pasca dipecat Barcelona. Kabarnya, Xavi mengungkap pintu untuk melatih klub-klub Kejuaraan Inggris!

Xavi Hernandez dipecat Barcelona pasca musim 2023/2024 gelar. Xavi gagal persembahkan trofi, walau dalam musim sebelumnya Xavi sukses persembahkan titel LaLiga serta Piala Super Spanyol.

Nginklan Yuk

Xavi Hernandez mengawali karier kepelatihannya di tahun 2019 dengan melatih klub Qatar, Al Sadd. Dua tahun kemudian, Xavi balik ke Camp Nou untuk melatih Blaugrana.

Sayangnya, Xavi cuma bertahan tiga tahun pada Barcelona. Kini, Xavi masih belum menerima tawaran baru dari klub-klub lain.

Diberitakan media Spanyol, Sport, informasi terpercaya mengumumkan kalau Xavi Hernandez tertarik melatih dalam Kompetisi Inggris!

Nginklan Yuk
ADVERTISEMENT

Semasa jadi pemain, Xavi memang sebenarnya hanya sekali merumput ke Barcelona semasa berkarier sebagai pemain pada Eropa. Namun, dirinya pernah menghadapi klub-klub papan menghadapi seperti Manchester United, Arsenal, lalu Chelsea dalam event Kejuaraan Champions.

Meski begitu, Xavi Hernandez diketahui tak akan terburu-buru mengambil keputusan. Xavi akan memikirkan matang-matang apabila ada tawaran dari klub-klub Turnamen Inggris yang datang kepadanya.

Sejauh ini, Manchester United kabarnya masih mencari manajer baru. Manchester City pun akan ditinggal Pep Guardiola pada musim panas 2025 mendatang.

Chelsea sempat dirumorkan meminati Xavi, tapi memilih Enzo Maresca. Liverpool telah punya manajer baru, Arne Slot. Apa ada klub Kompetisi Inggris yang nanti tertarik merekrut Xavi?

(aff/rin)

Artikel ini disadur dari Xavi Tertarik Melatih di Liga Inggris

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews