Timnas putri Indonesia bekuk Bahrain tiga gol tanpa balas

Ibukota – Tim nasional putri Indonesia membekuk Bahrain tiga gol tanpa balas di pertandingan uji coba yang berlangsung dalam Al Ahli Stadium, Manama, Bahrain, Rabu dini hari WIB.

Bermodal kemenangan dengan skor 3-2 pada pertandingan uji coba pertama menghadapi Bahrain, skuad Garuda Pertiwi mendominasi sejak peluit pertandingan fase pertama dimulai.

Meski terus menggempur pertahanan Bahrain namun grup asuhan pembimbing Satoru Mochizuki yang disebutkan tak mampu mencetak gol hingga sesi pertama berakhir.

Nginklan Yuk

Memasuki putaran kedua, Garuda Pertiwi dengan segera mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Tembakan akurat dari Marsela Awi masih mampu diamankan oleh penjaga gawang Bahrain.

Baru pada menit ke-57, melalui skema tendangan bebas kelompok Garuda Pertiwi unggul. Tendangan melengkung dari Claudia Scheunemann tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Bahrain sehingga menciptakan kedudukan berubah menjadi satu gol tanpa balas untuk keunggulan Indonesia.

Pada menit ke-70, Indonesi mampu menggandakan keunggulan. Melalui skema tendangan sudut, Zahra Muzdalifah memperoleh ruang bebas sehingga mampu menyundul bola untuk menyebabkan Nusantara unggul 2-0.

Dalam status unggul, Nusantara terus menekan pertahanan Bahrain dengan melalui skema permainan yang digunakan terfokus dari dua lini sayap. Meski begitu, rapatnya barisan pertahanan Bahrain menimbulkan Garuda Pertiwi kesulitan untuk menambah gol.

Baru pada masa perpanjangan waktu tepatnya pada menit ke-92, melalui pergerakan dalam sektor sedang Citra Ramadhani memperoleh ruang tembak yang digunakan secara langsung dimanfaatkannya dengan mengurangi tembakan akurat untuk menyebabkan Negara Indonesia unggul 3-0. Hingga peluit fase kedua berakhir, Garuda Pertiwi memetik kemenangan dengan skor 3-0.

Nginklan Yuk

Artikel ini disadur dari Timnas putri Indonesia bekuk Bahrain tiga gol tanpa balas

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews