Taman Wisata Jungleland Sediakan Tiket Promo Spesial Idul Adha, Terakhir Besok

Jakarta – Taman wisata JungleLand memberikan tiket promo spesial Idul Adha senilai Rupiah 180 ribu untuk dua pengunjung pada 17 Juni kemudian 18 Juni 2024. Harga tiket masuk itu turun dari tarif normal Simbol Rupiah 350 ribu. Jungleland terletak di kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land Nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

“Minimum tanggal pembelian 1 hari sebelum tanggal kunjungan,” seperti diambil dari laman resmi jungleland.id pada Senin, 17 Juni 2024. Pembelian tiket promo ini minimal dua pieces dan maksimal dua pieces

Sebanyak 34 wahana bermain ini terdiri dari wahana anak-anak, wahana dewasa, wahana keluarga, serta wahana aktivitas. Jam operasional dalam JungleLand yang mana menyediakan 34 wahana tamasya ini beroperasi pada hari biasa pada jam 10.00-17.00 WIB. Sementara pada liburan akhir pekan beroperasi sejak 09.00-18.00.

Nginklan Yuk

Wahana Anak-anak

Di tempat kejadian ini tersedia wahana bagi anak-anak. Para bocah akan disuguhkan bervariasi pengalaman menyenangkan, seperti naik kereta ke Circus Train, naik mobil di Convoy Asoy, atau menikmati Mini Drop. Wahana anak-anak sanggup dinikmati oleh anak-anak dengan besar badan 90 sampai 130 sentimeter.

Wahana Dewasa

Berbagai wahana buat pengunjung dewasa–disediakan permainan seru juga menantang seperti Air Race juga Wave Swinger. Wahana ini diperuntukan untuk pengunjung Jungleland yang dimaksud sudah miliki tinggi badan minimal 130 sentimeter.

Wahana Keluarga

Nginklan Yuk

Tersedia wahana yang digunakan dapat dinikmati oleh anak-anak, remaja, kemudian khalayak tua. Di wahana ini pengunjung sanggup menikmati pengalaman seru dengan seluruh keluarga. Di di sini tersedia Ferrish Wheel kemudian Haunted House yang tersebut bisa saja dinikmati pengunjung sekeluarga.

Wahana Aktivitas

Untuk menambah pengalaman menyenangkan pada petualangan di dalam Jungleland, pengunjung sanggup menikmati wahana aktivitas tambahan, seperti naik ATV, sepeda gowes listrik, mobil listrik atau memanah zombie yang mana menantang.

JungleLand juga melampirkan ketentuan pembelian tiket promo Idul Adha. Berita lalu ketentuan:

1. Promo paket untuk 2 orang
2. Promo berlaku untuk kunjungan tanggal 17 dan juga 18 Juni 2024
3. 1 email berlaku untuk maksimal 10 x transaksi
4. Tidak wajib mengisi “kode promo” ketika pemesanan
5. Tiket yang dimaksud telah dipesan tidaklah dapat dikembalikan
6. Tidak dapat melakukan inovasi (tanggal, jumlah keseluruhan tiket) melawan pemesanan yang telah lama dibuat
7. Tidak berlaku untuk group lalu rombongan

Artikel ini disadur dari Taman Wisata Jungleland Sediakan Tiket Promo Spesial Idul Adha, Terakhir Besok

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews