Separuh dari Skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024 Belum Pernah Main di dalam Turnamen Besar, Apa Kata Harry Kane Soal Ini?

Jakarta – Separuh dari skuad Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 belum pernah bermain ke pertandingan besar. Sejumlah pemain senior dicoret ketika perampingan regu berubah jadi 26 pemain untuk tampil dalam kompetisi yang mana akan diselenggarakan dalam Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli mendatang.

Bek sedang Manchester United, Harry Kane, yang tersebut miliki 63 caps, dan juga gelandang Manchester City, Jack Grealish dengan 36 caps, satu di antaranya di dalam antara merek yang digunakan dicoret oleh Southgate. 

Menanggapi hal itu, kapten Inggris, Harry Maguire menekankan bahwa setiap khalayak yang dimaksud lolos di seleksi pasukan nasional berhak mendapat tempat mereka. Ia pun menilai, skuad asuhan Southgate memiliki pengalaman untuk bisa jadi meraih sukses di Jerman nanti. 

Nginklan Yuk

“Saya pikir kami punya pengalaman lebih banyak dari cukup,” kata Kane untuk media Inggris. “Terutama berbagai pemain yang digunakan telah bermain di dua atau tiga turnamen. Akan terus-menerus ada pemain baru, pemain yang dimaksud pantas berada di dalam sini.”

“Bagi para pemain yang absen… Sungguh sedih mengamati mereka itu pergi, tetapi pada akhirnya itulah yang mana Anda dapatkan pada waktu bermain untuk Inggris. Manajer harus mengambil tindakan sulit.”

“Semua pendatang berhak berada di dalam sini. Itulah yang mana kami katakan. Setiap pemukim mengakibatkan sesuatu yang mana berbeda ke di pasukan kemudian kami akan membutuhkan 26 pemain jikalau kami ingin sukses,” kata Kane.

Penyerang Bayern Munchen itu sebelumnya berjuang pulih tepat waktu dari cedera punggung yang digunakan dideritanya menjauhi akhir musim lalu. Dia pun bisa saja kembali bermain di kemenangan Inggris melawan Bosnia dan juga Herzegovina pekan setelah itu serta kekalahan satu-nol dari Islandia pada hari Jumat.

Berbicara mengenai keadaan kebugarannya, Kane menegaskan dirinya pada keadaan baik. Di laga terakhir, beliau bermain 64 menit sebelum digantikan penyerang Ivan Toney selama Brentford. 

Nginklan Yuk

“Rencananya saya bermain 60 menit berperang melawan Islandia. Ini adalah merupakan kamp yang dimaksud sangat bagus bagi saya secara pribadi pada hal itu,” ujar mantan pemain Tottenham Hotspur ini. 

“Mendapatkan minggu latihan yang mana bagus, 30 menit (melawan Bosnia kemudian Herzegovina), beberapa hari latihan lagi, sesudah itu 60 menit. Saya merasa sangat siap serta berada di tempat yang dimaksud baik,” kata Kane.

Harry Kane dan juga rekan-rekannya pada Timnas Inggris pada saat ini bersiap untuk menghadapi Serbia di laga pembuka Grup C Euro 2024 pada Minggu, 16 Juni, waktu setempat. Berikutnya, merek akan berjuang melawan Denmark empat hari kemudian, dan juga Slovenia pada 25 Juni. 

REUTERS

Artikel ini disadur dari Separuh dari Skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024 Belum Pernah Main di Turnamen Besar, Apa Kata Harry Kane Soal Ini?

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews