Segera Datang Ramaikan Pasar Tablet Mid-Range: Xpad dari Infinix

Jakarta – Infinix mengembangkan tingkat penjualannya secara signifikan belakangan ini. Perlahan jenama yang mana berbasis di Hong Kong ini pun merambah bursa yang mana semakin luas. Terkini, Infinix dikabarkan telah siap memasuki segmen yang mana baru untuknya: tablet

Infinix sedang menggarap item tablet pertamanya yang digunakan dinamai Infinix Xpad. Nama itu terungkap lewat basisdata IMEI tertanggal 14 Juni 2024. Di sana tertera identitas nomor model X1101B. 

Sayangnya, tidaklah ada detail lain yang tersebut tersedia. Tapi, jikalau berdasarkan produk-produk smartphone-nya, diperkirakan Xpad akan berada dalam kelas mid-range dengan spesifikasi menggoda untuk tarif yang mana ditawarkannya.

Nginklan Yuk

Xpad dari Infinix akan meramaikan lingkungan ekonomi tablet Android di kelas mid-range. Dia akan bersaing antara lain dengan Redmi dan juga Poco. Tentu cuma ini baik untuk konsumen. 

Siapa Saja Kuasai Pasar Tablet Dunia?

Berdasarkan hasil riset oleh Canalys yang dirilis awal Mei lalu, bursa tablet meningkat satu persen pada kuartal pertama 2024. Kecil tapi itu menjadi kuartal satu yang digunakan pertama mencatat perkembangan positif dibandingkan empat kuartal satu year-on-year sebelumnya.

Analis meyakini pertumbuhan positif itu menjadi sinyal tren ke depannya. Daya dorongnya diperkirakan daya belanja konsumen yang dimaksud telah pulih kemudian stabilitas sektor ekonomi global. Selain juga perubahan teknologi pada tablet semisal tablet OLED Apple.

Apple pula yang dimaksud di riset Canalys itu masih dominan dengan hampir 36 persen pangsa bursa tablet. Disusul dalam belakangnya adalah Samsung lalu Huawei yang masih stabil ke kedudukan tiga. Lenovo kemudian Amazon pada urutan empat kemudian lima. 

GSM ARENA

Nginklan Yuk

Artikel ini disadur dari Segera Datang Ramaikan Pasar Tablet Mid-Range: Xpad dari Infinix

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews