Real Madrid Kini Punya Mbappe, Bos LaLiga Ungkit Eden Hazard

Madrid

Kylian Mbappe akan meningkatkan kekuatan Real Madrid ke musim depan. Bos LaLiga, Javier Tebas ungkit lagi tentang Eden Hazard yang dulu pernah jadi bintang berikutnya meredup di dalam El Real.

Real Madrid mendapatkan Kylian Mbappe pada musim panas ini. Itu pasca kontrak sang pemain habis dengan PSG.

Nginklan Yuk

Mbappe diikat kontrak selama lima musim pada Bernabeu. Kehadiran Mbappe diyakini akan segera bikin lini serang Los Blancos makin mengerikan.

Bos LaLiga, Javier Tebas menyimpulkan peluncuran Kylian Mbappe akan bikin Turnamen Spanyol makin seru. Namun, Tebas mengingatkan kalau Real Madrid pernah punya Eden Hazard yang digunakan kemudian malah tenggelam kariernya!

ADVERTISEMENT

Nginklan Yuk

“Dulu saat Hazard datang, Real Madrid dinilai akan terpencil lebih banyak unggul. Namun kenyataannya malah bukan berjalan dengan baik, sebab sepakbola adalah olahraga tim,” paparnya dilansir Marca.

Eden Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea dengan tarif selangit di musim panas 2019. Hazard direkrut seharga 120 jt Euro atau setara Rupiah 2 triliun.

Nyatanya, Hazard malah rutin dihantam badai cedera. Dirinya cuma catatkan 76 penampilan dalam seluruh kompetisi selama empat tahun dan juga cuma bikin tujuh gol.

“Messi serta Mbappe juga tidaklah berjalan begitu baik di dalam PSG bukan?” cetus Tebas.

Tentu, Kylian Mbappe sudah ada datang ke Real Madrid dengan CV mentereng. Mbappe pun lebih banyak tangguh pada menyimpan kebugaran kemudian menjauhi cedera selama bermain ke PSG serta di Timnas Prancis.

Apakah menurut kamu Mbappe dapat sekadar senasib dengan Hazard? Atau sebaliknya?

(aff/krs)

Artikel ini disadur dari Real Madrid Kini Punya Mbappe, Bos LaLiga Ungkit Eden Hazard

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews