Presiden setujui 10 Juni sebagai Hari Kewirausahaan Nasional

Sudah saya tanda tangani Hari Kewirausahaan Nasional di bentuk Keppres sesuai yang digunakan diajukan juga diminta dari pendiri HIPMI dari Ketum HIPMI

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyetujui penetapan hari jadi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada 10 Juni sebagai peringatan serius Hari Kewirausahaan Nasional.

"Sudah saya tanda tangani Hari Kewirausahaan Nasional di bentuk Keppres sesuai yang digunakan diajukan serta diminta dari pendiri HIPMI dari Ketum HIPMI," kata Presiden Jokowi ketika berpidato di HUT Ke-52 HIPMI di dalam Jakarta, Senin.

Nginklan Yuk

Presiden Jokowi mengungkapkan langkah itu diambil sebagai kado ulang tahun HIPMI tahun ini.

Dikatakan Jokowi, usulan Hari Kewirausahaan Nasional diajukan kali pertama oleh pimpinan HIPMI ketika berkunjung ke Istana Kepresidenan Ibukota beberapa bulan lalu.

Bagi Kepala Negara, hari jadi HIPMI yang tersebut Ke-52 ini adalah hari yang dimaksud sangat istimewa, sebab ditandai hadirnya presiden terpilih Prabowo Subianto periode 2024-2029.

"Nanti pada ulang tahun ke-53, yang tersebut hadir sudah ada Bapak Presiden Prabowo Subianto," katanya.

Meski telah berganti Kepala Negara, Jokowi memverifikasi seluruh acara yang mana nanti akan bergulir sifatnya berkelanjutan.

Nginklan Yuk

"Namun meskipun presiden telah ganti, saya kira semua dari kita tidak ada usah khawatir, akibat program-program yang mana ada adalah inisiatif keberlanjutan," katanya.

Artikel ini disadur dari Presiden setujui 10 Juni sebagai Hari Kewirausahaan Nasional

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews