Portugal Disarankan Cadangkan Ronaldo di Fase Grup Euro 2024

Jakarta

Cristiano Ronaldo menuju Euro 2024 dengan produktivitas besar ke Arab Saudi. Meski demikian, Portugal disarankan agar menyimpan Ronaldo untuk fase gugur.

Ronaldo akan memainkan Piala Eropa yang keenam di kariernya. Bintang Al Nassr itu berbekal 64 gol pada 70 pertandingan sama-sama klub Arab Saudi itu.

Nginklan Yuk

Portugal masuk di Grup F Euro 2024 bersatu dengan Republik Ceko, Turki, kemudian Georgia. Portugal akan mengawali kiprahnya dengan menghadapi Republik Ceko pada 18 Juni.

Menurut eks pemain timnas Inggris, Paul Merson, Ronaldo sebaiknya dicadangkan di fase grup.

“Portugal kelompok yang dimaksud menua, tapi merek punya berbagai pengalaman di pada skuad,” ungkap Merson terhadap Sportskeeda.

Nginklan Yuk
ADVERTISEMENT

“Cristiano Ronaldo masih masuk skuad meskipun memasuki masa senja di kariernya. Dia masih kapten mereka lalu mencetak berbagai gol di dalam Arab Saudi, tapi saya kira mereka itu akan meninjau seperti apa dirinya di dalam pemusatan latihan juga mengambil tindakan mengenai pemilihannya,” lanjutnya.

“Secara pribadi saya akan mencadangkannya di dua pertandingan pertama kemudian membereskan tiket lolos sebelum menurunkannya kembali dalam babak-babak akhir.”

“Kalau beliau main bagus, beliau dapat mempertahankan posisinya kemudian itulah cara yang dimaksud tepat untuk melakukannya akibat main di Piala Eropa setelahnya main dengan standar yang digunakan lebih besar rendah di Arab Saudi adalah lompatan besar,” katanya.

[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)

Artikel ini disadur dari Portugal Disarankan Cadangkan Ronaldo di Fase Grup Euro 2024

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews