Pintu Pulang ke Barcelona Sudah Tertutup Bagi Guardiola

Manchester

Pep Guardiola telah tidaklah minat kembali ke Barcelona. Pembimbing Spanyol itu menyampaikan peluangnya pulang ke Camp Nou telah tertutup.

Hal itu diungkap Guardiola, seperti dibagikan jurnalis Fabrizio Romano. Pintu pulang ke Barcelona disebut sang instruktur telah tertutup.

Nginklan Yuk

“Apakah pintunya telah tertutup? Ya, tertutup,” kata Guardiola.

Guardiola ketika ini melatih di dalam Manchester City. Ia baru semata mengantar The Citizens meraih kemenangan titel Kompetisi Inggris keempatnya secara beruntun.

Total, Pep Guardiola telah meraih kemenangan enam peringkat Premier League. Ia juga bisa jadi mengakibatkan City meraih treble winner musim lalu, salah satunya menjuarai Kompetisi Champions.

Nginklan Yuk
ADVERTISEMENT

Meski sukses besar pada Manchester City, ada kabar Guardiola akan cabut musim depan. Pria 53 tahun itu akan melakoni tahun terakhirnya di Etihad Stadium.

Guardiola merupakan ahli yang tersebut mengawali kesuksesannya di Barcelona. Ia mulai melatih Los Cules pada 2008, kemudian sukses menjadi juara pada mana pun setelahnya.

Ia mengantar Barcelona meraih 14 trofi, termasuk dua kali juara Kompetisi Champions serta tiga titel LaLiga. Kemudian, Pep Guardiola pindah ke Bayern Munich juga meraih 7 titel, di antaranya tiga gelar kejuaraan Bundesliga.

[Gambas:Video 20detik]
(yna/krs)

Artikel ini disadur dari Pintu Pulang ke Barcelona Sudah Tertutup Bagi Guardiola

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews