Peringatan Buat Penggunawan iPhone, Jangan Update iOS 18!

Jakarta, CNBC Indonesia – Menyusul pengumuman awal minggu ini, banyak penduduk yang tersebut menyarankan untuk tidak ada mengunduh pembaruan iOS 18 versi beta. Versi ini berkemungkinan dapat menyebabkan iPhone rusak lalu berbagai aplikasi mobile tidak ada berfungsi seperti sebelumnya.

Software versi beta diresmikan sebagai pra-rilis sebelum akhirnya versi resmi diluncurkan. Beta bukanlah hasil akhir juga kemungkinan besar akan ada sejumlah bug dan juga kesulitan pada waktu menggunakannya.

Nginklan Yuk

Versi beta dari iOS 18 sudah diluncurkan. Namun, berbagai warganet yang mana mengajukan permohonan untuk tak menggunakannya.

“Untuk khalayak yang tersebut ingin mengunduh iOS 18 berhati-hatilah, ini bermasalah, kemungkinan besar menghancurkan iPhone, dan juga aplikasi mobile tertentu bukan berfungsi. Berhati-hatilah, ini adalah beta dikarenakan sebuah alasan,” tulis pribadi pengguna X yang dimaksud diambil laman Tyla.

Situs itu menyampaikan peringatan permasalahan lain dari versi beta, yakni berdampak pada kinerja keseluruhan ponsel hingga kehilangan data.

Sementara Apple memberi peringatan pengguna software beta melakukan pencadangan perangkat secara berkala.

Nginklan Yuk

Sebenarnya iOS 18 versi resmi akan dirilis tak lama lagi, jadi Anda hanya saja diperlukan menanti untuk mendapatkan versi yang lebih banyak baik. Sebelumnya pimpinan Tim Cook mengungkapkan iOS 18 akan dirilis pada musim gugur.

A man holds a bag with a new iPhone inside it as Apple's new iPhone 15 officially goes on sale across China, in Shanghai, China September 22, 2023. REUTERS/Aly SongFoto: REUTERS/ALY SONG

Fitur iOS 18

Sistem operasi iOS 18 yang mana debut di panggung WWDC 2024 setelah itu memboyong banyak ciri baru. Salah satu yang dimaksud paling signifikan adalah melakukan personalisasi, hal yang dimaksud sebelumnya telah terjadi dilaksanakan oleh Android.

Berikut daftar ciri baru yang akan ada di dalam iOS 18 nanti:

1. Custom Home Screen

iOS 18 akan memproduksi ikon dalam Home Screen dapat dipindahkan sesuai keinginan pengguna. Perubahan lain yang dimaksud mampu diwujudkan adalah merubah warna juga ukuran ikon.

2. Control Center

Modifikasi dapat direalisasikan pada Control Center. Pengkode perangkat lunak juga menghadirkan tools pada aplikasi mobile mereka di sini.

3. Lock and Hidden Apps

Aplikasi dapat dikunci dengan sistem otentikasi. Fitur Search juga Siri dapat menyembunyikan informasi tertentu pada pembaruan iOS 18.

4. Photos

Photos mendapatkan perombakan besar-besaran. Tampilan grid akan tersedia dalam bagian melawan lalu folder sesuai tema berada di dalam bawah.

Konten visual dapat dipilih berdasarkan bulan serta tahun. Fitur lain adalah filter menyembunyikan screenshot juga tersedia juga collections yang dimaksud mampu mencari foto sesuai beberapa topik.

5. Game Mode

Apple menghadirkan Game Mode khusus untuk pertama kalinya, untuk meminimalisir aktivitas background agar meningkatkan frame rate pada waktu bermain game. Airpods juga dapat disambungkan dengan kontroler game wireless secara lebih besar mulus.

6. Messages

Tampilan aplikasi mobile dirombak dengan nuansa lebih tinggi segar. Konsumen juga dapat merespon chat dengan emoji, menjadwalkan arahan tertentu, mengubah format teks, dan juga menghilight kata atau frasa tertentu.

7. Koneksi Satelit

Akhirnya Apple menghadirkan kemampuan melakukan komunikasi melalui satelit tanpa harus mengaktifkan layanan seluler atau Wifi. Hal ini berkat dukungan RCS pada iOS 18.

8. Mail

Di Mail, pengguna mampu memproduksi kategori pesan. Selain itu juga memprioritaskan instruksi tertentu.

9. Maps Topografi

Maps mendapatkan pembaruan layanan peta topografi yang tersebut lebih lanjut akurat serta sesuai dengan keadaan aslinya.

Artikel ini disadur dari Peringatan Buat Pengguna iPhone, Jangan Update iOS 18!

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews