Messi ingin akhiri karier dalam Inter Miami

Washington – Lionel Messi menyampaikan keinginan untuk mengakhiri kariernya pada Inter Miami, juga harapannya untuk tampil bersatu klub masa kecilnya di Argentina Newell's Old Boys pun mulai memudar.

Pemain berusia 36 tahun itu, yang dimaksud meningkatkan kekuatan Inter Miami pada Juli lalu, terikat kontrak dengan klub Major League Soccer yang disebutkan hingga Desember 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

"Sampai hari ini, saya pikir ini akan berubah menjadi klub terakhir saya," kata kapten pasukan nasional Argentina yang digunakan menjuarai Piala Global 2022 itu untuk ESPN.

Nginklan Yuk

Sebelumnya, Messi pernah menyatakan ingin mengakhiri kariernya ke Newell's Old Boys, klub tempat beliau mulai bermain pada waktu berusia delapan tahun.

Peraih delapan penghargaan Ballon d'Or itu mengakui memandang pensiun dengan rasa takut.

"Saya juga belum siap meninggalkan sepak bola," katanya. "Saya mencintai bermain sepak bola. Saya menikmati latihan, pertandingan setiap hari. (Saya) sedikit takut semuanya akan berakhir.

Itulah alasan saya lebih banyak menikmati segalanya, lantaran saya sadar bahwa semakin sedikit hal yang digunakan harus saya lalui serta saya mempunyai waktu yang dimaksud menyenangkan ke klub. Saya menikmati detail-detail kecil yang tersebut saya tahu akan saya lewatkan saat saya tidak ada bermain lagi."

Mantan bintang Barcelona serta Paris Saint-Germain itu telah lama mencetak 14 gol kemudian menyumbang 11 assist di 15 penampilan untuk Inter Miami tahun ini.

Nginklan Yuk

Messi pada waktu ini sedang meningkatkan kekuatan timnas Argentina untuk persiapan pertandingan Copa America dalam Amerika Serikat. Argentina, juara bertahan pertandingan itu, akan memulai kiprah mereka berjuang melawan Kanada pada 20 Juni sebelum kemudian menghadapi Chile dan juga Peru dalam fase penyisihan grup.

Artikel ini disadur dari Messi ingin akhiri karier di Inter Miami

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews