Klasemen Grup F : Tanah Air lolos, Irak sapu bersih kemenangan

Ibukota Indonesia – Tim nasional Indonesi meyakinkan diri lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Bumi 2026 setelahnya berubah jadi peringkat kedua Grup F zona Asia.

Kepastian yang dimaksud diraih skuad Garuda usai membungkam Filipina dengan skor 2-0 pada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa.

Dua gol yang digunakan dicetak oleh Thom Haye pada menit ke-31 kemudian Rizki Ridho pada menit ke-55 sudah ada cukup memproduksi Garuda mengamankan poin penuh ke hadapan pendukung sendiri. Dengan tambahan tiga poin menghasilkan grup asuhan Shin Tae-yong yang disebutkan sekarang mengoleksi satu puluh poin dan juga bukan dapat dikejar oleh pesaing terdekat, Vietnam yang tersebut mengamankan enam poin.

Nginklan Yuk

Pada pertandingan penentuan lainnya, Vietnam tumbang pada tangan tuan rumah Irak dengan skor 1-3 pada pertandingan yang dimaksud berlangsung di Basra International Stadium, Basra, Irak, Rabu dini hari WIB.

Irak berubah menjadi tim kedua yang dimaksud menyapu bersih dengan kemenangan enam pertandingan putaran kedua setelahnya Australia yang melumat lawan-lawannya ke Grup I zona Asia.

Sementara itu dalam sikap juru kunci ditempati oleh Filipina yang tersebut semata-mata mampu mengoleksi satu poin dari enam pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Planet 2026.

Berikut klasemen akhir putaran kedua Kualifikasi Piala Bumi 2026 Grup F zona Asia:
 

Peringkat Negara Pertandingan Menang Seri Kalah Poin
1. Irak 6 6 0 0 18
2. Indonesia 6 3 1 2 10
3. Vietnam 6 2 0 4 6
4. Filipina 6 0 1 5 1

Artikel ini disadur dari Klasemen Grup F : Indonesia lolos, Irak sapu bersih kemenangan

Nginklan Yuk

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews