Jokowi sebut Ibukota Fair sangat ditunggu-tunggu komunitas

Karena dalam Ibukota Indonesia Fair ini penduduk bisa jadi mendapatkan hiburan dan juga juga belanja dengan nilai tukar yang terjangkau.

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut baik penyelenggaraan Ibukota Indonesia Fair Kemayoran 2024 sebagai event yang tersebut sangat ditunggu-tunggu masyarakat.

“Karena di Ibukota Indonesia Fair ini masyarakat dapat mendapatkan hiburan dan juga juga belanja dengan nilai yang terjangkau, baik itu kuliner, juga ada pada di tempat ini wahana permainan, ada parade karnaval, ada konser. Inilah yang digunakan mengejutkan dari Ibukota Indonesia Fair,” kata Jokowi pada Pembukaan Ibukota Fair 2024, di dalam Ibukota Indonesia International Expo, Kemayoran, Rabu malam.

Nginklan Yuk

Sebagai pameran tahunan, Jokowi menyoroti penyelenggaraan Ibukota Fair yang telah terjadi diselenggarakan ke-55 kalinya.

“Dan tahun sesudah itu juga dikunjungi 6 jt pengunjung. Ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa,” ujar Presiden Jokowi.

Ibukota Fair Kemayoran 2024 berlangsung selama 33 hari mulai 12 Juni-14 Juli 2024.

Ibukota Fair yang merupakan program tahunan untuk menyambut HUT Daerah Perkotaan Ibukota ini diselenggarakan ke-55 kalinya tahun ini.

Berbagai produk-produk UMKM dan juga koperasi dari bervariasi provinsi di dalam Indonesia akan menempati Hall-B3 kemudian C3, dan juga tersebar ke bervariasi titik pada seluruh penjuru arena pameran.

Nginklan Yuk

Para kontestan Ibukota Indonesia Fair Kemayoran 2024 akan memamerkan barang dari bervariasi sektor industri, seperti otomotif mobil serta kendaraan beroda dua motor, gadget kemudian komputer, juga alat olahraga.

Juga, fesyen kemudian garmen, perlengkapan rumah tangga, furnitur, barang-barang elektronik, kuliner, bidang kreatif, kerajinan tangan, herbal juga obat-obatan, perbankan, item jasa, kosmetik, lalu lain-lain.

Pameran DKI Jakarta Fair Kemayoran tahun ini disertai oleh 2.550 perusahaan partisipan yang terdiri dari 1.550 stan yang digunakan memamerkan berubah-ubah item unggulan.

Harga tiket masuk Ibukota Fair dijual mulai Rp40 ribu, yakni pada hari Mulai Pekan saja, tetapi tidaklah diantaranya tiket masuk konser.

Sedangkan pada Selasa-Jumat, tarif tiket sebesar Rp50 ribu serta akhir pekan Sabtu-Minggu kemudian hari libur dengan Rp60 ribu.

Adapun tiket masuk gabungan (bundling) pameran juga konser dijual bervariasi mulai Rp80 ribu hingga Rp180 ribu.

Artikel ini disadur dari Jokowi sebut Jakarta Fair sangat ditunggu-tunggu masyarakat

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews