Jessie J Ingin Gelar Konser Tunggal untuk Tebus Kekecewaan Fans Tanah Air

Jakarta – Antusiasme para penggemar musik dalam Indonesi harus terpaksa reda ketika Jessie J tanpa peringatan membatalkan penampilannya di konser HITMAN Returns David Foster and Friends pada Sabtu, 15 Juni 2024 lalu. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Jessie J berjanji untuk mengganti kekecewaan penggemar dengan menyelenggarakan konser tunggal di dalam Indonesia pada waktu dekat.

“Aku ingin menebus kekecewaan ini dengan mengadakan konser tunggal pada Negara Indonesia secepatnya,” tutur penyanyi jika Inggris itu, dikutipkan Senin, 17 Juni 2024.

Jessie J Minta Maaf Batal Menunjukkan di dalam Konser David Foster

Jessie J seharusnya dijadwalkan sebagai salah satu pengisi acara utama di konser HITMAN Returns David Foster and Friends ke Nusantara Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Namun, pada unggahan permintaan maafnya, penampilan yang disebutkan harus dibatalkan secara mendadak akibat alasan pribadi yang digunakan mengharuskannya kembali ke London. Jessie tak menjelaskan secara rinci perihal urusan pribadinya tersebut.

Nginklan Yuk

“Aku benar-benar ingin dapat berada dalam dua tempat sekaligus. Tapi, aku harus pulang ke London. Aku sangat menyesal mengecewakan kalian,” ujar Jessie.

Pelantun Flashlight itu juga sudah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung, untuk memverifikasi penggemar bahwa keputusannya tak tampil adalah secara tidaklah disengaja. “Untuk semua fans Indonesia, saya minta maaf sekali tidaklah mampu hadir di pertunjukan David Foster besok,” kata Jessie, di video yang diputar dari panggung pertunjukan HITMAN Returns akhir pekan lalu.

Pembatalan Sepihak dari Jessie J

Promotor acara, Color Asia Live, juga sudah pernah mengonfirmasi pembatalan yang disebutkan dan juga memohonkan maaf untuk penggemar menghadapi ketidaknyamanan tersebut. “Kami mohon maaf berhadapan dengan kejadian yang dimaksud menimpa Jessie J. Dia harus kembali ke London akibat permasalahan pribadinya,” ujar Color Asia, diambil melalui akun Instagramnya, @colorasoalive.

Sebelumnya, desainer Cynthia Tan sebagai istri dari promotor Color Asia Live, sempat membeberkan bahwa pembatalan yang disebutkan dijalankan sepihak oleh Jessie J. Promotor sudah memfasilitasi Jessie J liburan sama-sama keluarganya di dalam Balik selama 10 hari agar bukan diperlukan bolak-balik Inggris-Jakarta pada selang waktu tersebut. Jessie J yang telah dibayar lunas oleh promotor tanpa peringatan membatalkan untuk tampil mendekati konser David Foster.

“Kami telah membayar penuh artis ya. Karena kalau belum lunas, mana mau artis itu mau terbang ke Indonesia. Kami juga sudah ada membiayai liburan merek dalam Bali. Walau dia telah ke Inggris, kami juga sudah ada mencoba membujuk baik baik agar Jessie J kembali ke Indonesia. Sayang bukan ada kabar baik dari mereka,” kata Cynthia pada video klarifikasi yang ditaruh di dalam akun TikToknya.

Nginklan Yuk

Terungkap juga, rupanya Jessie J telah beberapa kali melakukan pembatalan tampil ke bermacam acara sebelumnya.

Netizen Indonesia Kecewa dengan Jessie J

Beragam kekecewaan para penggemar masih mewarnai kolom komentar dalam Instagram pribadi Jessie. Walaupun sudah ada menyampaikan permintaan maaf, sejumlah yang tersebut mengkaji Jessie J tidak ada professional pada melakukan pekerjaannya. “Kecewa, lari tanpa alasan,” ujar salah satu akun. Atau komentar “Udah full payment (pembayaran penuh) lagi sebanding promotornya,” kemudian masih berbagai lagi.

Meskipun demikian, konser tetap berlangsung meriah, Jessie J digantikan dengan penyanyi kondang selama Malaysia, Dato’ Sri Siti Nurhaliza. Konser David Foster kali ini juga dimeriahkan oleh Brian McKnight, Josh Groban, Katherine McPhee, dan juga penyanyi Tanah Air, Afgan lalu Rossa.

Artikel ini disadur dari Jessie J Ingin Gelar Konser Tunggal untuk Tebus Kekecewaan Fans Indonesia

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews