Erik ten Hag dikabarkan tetap melatih Manchester United

DKI Jakarta – Erik ten Hag dikabarkan tetap melatih Manchester United untuk musim kompetisi 2024/2025, sebagaimana diwartakan AFP yang mana mengutip laporan media Inggris pada Rabu.

BBC melaporkan bahwa komite direksi Manchester United ingin Erik ten Hag kekal menjadi instruktur dalam Old Trafford, setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Kendati menjalani musim yang mana buruk ke Kompetisi Utama Inggris, finis di dalam peringkat delapan yang digunakan berubah jadi sikap terburuk Manchester United sejak 1990, namun petinggi klub cukup terkesan dengan keberhasilan Ten Hag pada waktu menghadirkan Red Devils juara Piala FA usai mengalahkan Manchester City 2-1.

Nginklan Yuk

"Satu-satunya yang dimaksud saya lakukan adalah mempersiapkan tim, mengembangkan tim serta pemain secara individu. Bagi saya ini adalah sebuah proyek,” ujar Ten Hag pasca final Piala FA,

"Ketika saya masuk, semuanya berantakan. Namun pada saat ini lebih tinggi baik namun sejauh ini belum berada di tempat yang dimaksud kami inginkan," kata bekas ahli Ajax Amsterdam itu.

Manchester United sebelumnya dikabarkan mengincar instruktur lain yakni Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Graham Potter, Thomas Frank, Roberto De Zerbi dan juga Gareth Southgate. Namun hingga ketika ini tidaklah ada negosiasi lebih besar lanjut antara klub dengan pembimbing itu.

Ten Hag adalah pembimbing permanen kelima untuk United sejak era Alex Ferguson pada 2013, pasca David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho serta Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel ini disadur dari Erik ten Hag dikabarkan tetap melatih Manchester United

Nginklan Yuk

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews