Copilot for Microsoft 365 disebut dapat bantu tingkatkan produktivitas

Ibukota – Korporasi teknologi global Microsoft menyatakan bahwa perangkat kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) generatif Copilot for Microsoft 365 dapat membantu peningkatan produktivitas perusahaan.

"Di Indonesia, bermacam organisasi lintas skala kemudian bidang sudah pernah mengintegrasikan tool generative Teknologi AI seperti Copilot for Microsoft 365 ke pada alur kerja dia sehari-hari untuk meningkatkan produktivitas," kata Go-to-Market Lead Teknologi AI at Work & Artificial Intelligence in Cybersecurity (ASEAN) Microsoft Ricky Haryadi pada konferensi pers dalam Jakarta, Selasa.

Ricky menyatakan bahwa Copilot for Microsoft 365 dapat memperkaya pengalaman kerja lalu membantu pengguna mengenali khasiat Teknologi AI generatif pada bumi kerja, sehingga dapat menggunakannya untuk berkreasi lebih tinggi banyak.

Nginklan Yuk

Dia mengutarakan bahwa perusahaan seperti Indosat Ooredoo Hutchinson, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA), kemudian perusahaan finansial teknologi DANA sudah pernah menggunakan Copilot for Microsoft 365 pada upaya peningkatan produktivitas karyawan.

Menurut dia, pengintegrasian kapabilitas Copilot for Microsoft 365 dijalankan pada bermacam fungsi dalam Indosat, diantaranya fungsi digital, sumber daya manusia, jaringan, dan Business-to-Business.

User Copilot for Microsoft 365, kata dia, menyatakan bahwa Kecerdasan Buatan membantu rute kreatif, fokus pada pekerjaan-pekerjaan penting, hingga memberikan solusi bagi hambatan pelanggan secara tambahan cepat serta efisien.

Ricky juga menyampaikan hadirnya sebagian fasilitas baru pada perangkat Kecerdasan Buatan tersebut, termasuk pada antaranya fasilitas auto-complete baru pada kotak prompt.

Copilot for Microsoft 365 sekarang dapat membantu pemukim yang digunakan baru menuliskan prompt dengan menawarkan untuk melengkapinya serta menyarankan prompt yang digunakan lebih tinggi rinci berdasarkan apa yang dimaksud sedang diketik untuk memberikan hasil lebih lanjut baik.

Nginklan Yuk

Fitur rewrite baru di Copilot akan membantu pengguna yang mana mengetahui keinginan mereka, tetapi kemungkinan besar tidak ada mempunyai kata yang dimaksud tepat untuk menjelaskannya untuk mengubah prompt dasar berubah menjadi lebih besar kaya dengan sekali klik.

Selain itu, ada Catch Up, yakni antarmuka percakapan baru yang dimaksud menampilkan personal insights berdasarkan aktivitas terbaru serta memberikan rekomendasi yang mana responsif.

Lalu, ada kemampuan baru ke Copilot Lab yang dimaksud memungkinkan khalayak untuk membuat, menerbitkan, juga menjalankan prompt yang mana disesuaikan dengan pengguna dan juga untuk tim, peran, juga fungsi spesifik mereka.

Ricky juga menegaskan bahwa Copilot berikrar menyimpan data juga privasi pengguna permanen terlindungi dari risiko yang dimaksud mungkin saja terjadi.

"Data pengguna adalah milik pengguna. Angka Anda bukan digunakan untuk melatih atau memperkaya model AI, terus terlindungi di dalam setiap langkah sebagai bagian dari customer copyright commitment kami," katanya.

Artikel ini disadur dari Copilot for Microsoft 365 disebut dapat bantu tingkatkan produktivitas

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews