5 Fakta Drama Korea The Year We Turned 29, Drakor Baru Kim Hye Yoon

Jakarta – Kim Hye Yoon dikabarkan akan membintangi drama Korea berjudul The Year We Turned 29. Pihak agensi Kim Hye Yoon, Sidus HQ sudah pernah mengkonfirmasi hal yang dimaksud serta membenarkan bahwa artis mereka itu akan bermain di drama yang digunakan rencananya akan tayang tahun 2025 itu. 

Mengutip dari Mydramalist, serial ini akan menceritakan kisah tiga sahabat berusia 29 tahun serta bagaimana merek akan menghadapi berubah-ubah krisis hidup seperti cinta, pekerjaan, ujian, juga sejumlah lagi sebelum dia mencapai usia 30 tahun. Drama romcom ini digadang-gadang akan sukses setelahnya naiknya nama Kim Hye Yoon pasca series yang digunakan ia bintangi sebelumnya. Berikut fakta menawan tentang drama ini:

1. Akan Dibintangi oleh Joy Red Velvet

Nginklan Yuk

Masih mengutip dari Mydramalist, Joy atau Park Soo Young salah satu anggota Red Velvet telah dilakukan ditawari untuk casting salah satu tokoh pada drama The Year We Turned 29. Sementara itu, agensi Joy, SM Entertainment, pun menanggapi kabar casting yang digunakan beredar. Menurut labelnya, “Joy menerima tawaran untuk membintangi The Year We Turned 29 lalu ia secara positif meninjaunya.” ungkap pihak agensi. 

Sebelumnya, Joy sudah membintangi drama beberapa judul drama, ada K-drama The Liar and His Lover, Tempted, dan juga The One and Only. Dalam serial ini Joy ditunjuk untuk memerankan tokoh Cha Woo Ri, orang pramugari yang agresif lalu kaku. Ia akan mulai bergabung pada tahapan produksi setelahnya comeback dengan girl grupnya, Red Velvet musim panas mendatang. Grup ini akan merilis mini album baru sekaligus merayakan hari jadi mereka itu yang digunakan ke 10 tahun ini. 

2. Sempat akan Dihentikan Produksinya

Dilansir dari Mydramalist, drama ini sempat bukan akan diproduksi oleh sebab itu perasaan khawatir produser tentang rating kedepan. Sebelumnya drama ini ditawarkan untuk Kim Hye Yoon pada tahun 2022, namun mengamati popularitas Kim Hye Yoon yang tersebut melejit ketika ini berkat Lovely Runner, dikabarkan bahwa regu produksi dibalik layar sedang mendiskusikan pengerjaan kembali drama The Year We Turned 29. Dilaporkan juga bahwa dulu tim produksi sedang bekerja keras untuk memilih Kim Hye Yoon juga Joy Red Velvet untuk mengawasi K-drama tersebut. Saat ini kedua aktris itu sudah ada mengiyakan. Tinggal satu pemeran untuk tiga sahabat yang dimaksud belum dirilis sebab masih tahapan casting. 

3. Drama Soal Persahabatan

Nginklan Yuk

Bagi penggemar K-drama pasti tak asing dengan Kim Hye Yoon. Akhir-akhir ini namanya sempat naik dikarenakan drama Lovely Runner. Dalam drama The Year We Turned 29, Kim Hye Yoon akan memerankan sosok Bong Woo Ri yang mempunyai dua sahabat. 3 pendatang sahabat ini sedang mengalami krisis hidup mendekati usia 30 tahun. Mereka akan mengalami sejumlah hambatan mulai percintaan, pekerjaan, hingga ujian persahabatan mereka. Tak cuma itu, pada drama ini akan ada bumbu komedi dari kocaknya model persahabatan mereka. 

4. Diadaptasi dari Webtoon

Mengutip dari Webnet, cerita The Year We Turned 29 merupakan adaptasi dari Webtoon yang berjudul sama. Drama ini akan menunjukkan bagaimana ketiganya mengatasi semua perjuangan ini dengan mengandalkan satu sejenis lain serta dengan sepenuh hati memperkuat satu serupa lain.

Seriesnya tiada akan terpencil berbeda dari versi webtoon nya. Pada Webtoon The Year We Turned 29 menceritakan Bong Woo Ri, Cha Woo Ri, dan juga Kim Woo Ri, tiga sahabat dekat yang dimaksud mengalami tantangan berbeda pada hidup. Bong Woori miliki pekerjaan yang digunakan tidak ada memuaskan, juga pacar lamanya juga tampaknya semakin menjauh darinya. Sedangkan, Cha Woo Ri merupakan individu pramugari yang mana ambisius. Beda lagi dengan Kim Woo Ri dikisahkan sebagai khalayak yang belum pernah berkencan mirip sekali. 

5. Akan diproduksi oleh MBC

Drama ini akan dikerjakan oleh rumah Produksi MBC yang dimaksud terkenal telah merilis berbagai drama terkenal sebelumnya. Mengutip dari Kpopmap, berikut drama yang tersebut sudah sukses diproduksi oleh MBC, Knight Flower, The Red Sleeve, Big Mouth, Dong Yi, I’m Not Robot, juga masih sejumlah lagi. 

Pilihan Editor: 10 Film Jepun Action Populer yang dimaksud Wajib Masuk Watchlist 

  

Artikel ini disadur dari 5 Fakta Drama Korea The Year We Turned 29, Drakor Baru Kim Hye Yoon

Menasional.com menyajikan berita virtual dengan gaya penulisan bebas dan millenial. Wujudkan mimpimu, Menasional bersama kami

You might also like
Follow Gnews