BEM Undikma Berbagi, LKSA Al-Hidayah : Kami Apresiasi atas Kepedulian Mahasiswa terhadap Kesejahteraan Anak

Mataram – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Pendidikan Mandalika menggelar Kegiatan Bakti sosial berupa penyaluran sembako di LKSA Panti Asuhan Yayasan Al-Hidayah Batu Ringgit Kelurahan Tanjung Karang Kecamatan Sekarbela Kota Mataram pada selasa 5 Maret 2024.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja dari Kementerian Sosial dan Politik BEM Undikma yang juga merupakan representasi daripada kepedulian terhadap kesejahteraan anak-anak yang berada di panti asuhan.
Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari pihak Panti Asuhan Al-Hidayah, karena dengan adanya kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh BEM Undikma tersebut sangat positif dan sangat membantu bagi pihak Panti Asuhan.
“Kami bersyukur dan berterimakasih banyak dengan adanya kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh adik-adik Mahasiswa BEM Undikma, karena kegiatan tersebut sangat positif dan bisa memberikan inspirasi secara langsung kepada anak-anak di Panti”, ungkap Bohari Muslim selaku pengasuh Panti Asuhan Al-Hidayah.
Kegiatan BEM Undikma berbagi ini juga diharapkan mampu untuk membangkitkan jiwa kepedulian mahasiswa terhadap kesejahteraan sosial dan khususnya anak-anak yang berada di Panti Asuhan.
Dalam kesempatan tersebut, Fathul Bayan selaku Presiden MahasiswaUndikma berharap kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian Sosial dan Politik BEM Undikma itu, bisa menjadi stimulus bagi organisasi kemahasiswaan di Kota Mataram agar lebih memperhatikan isu sosial dan kesejahteraan anak.
“Kedepannya kami beraharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan mahasiswa terutama bagi rekan-rekan organisasi kemahsiswaan di Kota Mataram agar terus memberikan inspirasi dan kebermanfaatan bagi anak-anak yang meneruskan pendidikannya di Panti-Panti Asuhan yang berada di Kota Mataram”, Ujar Fathul Bayan Presiden Mahasiswa Undikma pada sambutannya.
Penyerahan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Al-Hidayah tersebut diberikan secara simbolis oleh Presiden MahasiswaUndikma kepada pihak Panti Asuhan. (mj)

Nginklan Yuk

 

You might also like
Follow Gnews