Usut Penyebab Ledakan ke Klapanunggal Bogor, Polisi Tunggu Hasil Labfor

Bogor

Polisi menyelidiki ledakan yang melukai satu pemukim di dalam Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Wilayah Bogor, Jawa Barat. Sejauh ini tiga penduduk saksi sudah diperiksa.

“Kami telah memeriksa tiga khalayak saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara untuk wartawan, hari terakhir pekan (14/6/2024).

Nginklan Yuk

Teguh mengungkapkan pihaknya sudah ada berkoordinasi dengan regu penjinak bom dari Brimob serta Puslabfor Bareskrim Polri. Polisi ketika ini juga masih menanti situasi individu yang terjebak membaik untuk bisa jadi dimintai keterangan.

“Selanjutnya berkoordinasi lalu mengawaitu hasil pemeriksaan laboratorium dari Jibom Brimob serta Puslabfor Polri kemudian mengantisipasi orang yang terdampar pulih untuk diambil keterangan,” jelasnya.

Kondisi Korban Diamputasi

Teguh sebelumnya mengungkap keadaan orang yang terdampar ledakan Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Daerah Bogor, Jawa Barat. Korban menjalani tindakan amputasi pada kaki lalu tangannya.

Nginklan Yuk
ADVERTISEMENT

“Korban telah terjadi menjalani tindakan medis berbentuk amputasi tangan kiri kemudian kaki kiri,” kata Teguh.

Korban ketika ini berada dalam dirawat dalam RS Cipto Mangunkusumo Jakarta. Korban masih berada ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kondisi korban dari RSUD Cileungsi dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo DKI Jakarta lalu sampai pada waktu ini korban masih di ruang ICU,” ucapnya.

(rdh/ygs)

Artikel ini disadur dari Usut Penyebab Ledakan di Klapanunggal Bogor, Polisi Tunggu Hasil Labfor

You might also like
Follow Gnews