Populix lalu Statista bermitra perluas wawasan konsumen berbasis data

Ibukota – Perusahaan data dan juga layanan riset Negara Indonesia Populix bermitra dengan sistem data lalu intelijen bidang usaha global Statista untuk meningkatkan wawasan seputar bursa juga konsumen Indonesia.

Kemitraan strategis ini bertujuan untuk memberdayakan individu juga organisasi di mengambil tindakan yang tersebut lebih tinggi tepat juga berbasis data.

"Kami berharap kemitraan ini dapat terus tumbuh untuk memberdayakan lebih tinggi banyak pendatang pada mengambil kebijakan yang dimaksud lebih tinggi tepat lalu menciptakan perencanaan-perencanaan yang digunakan dapat ditindaklanjuti berbasis data," ujar Dr. Co-Founder kemudian pimpinan Populix Timothy Astandu pada rilis pers yang dimaksud diterima pada Minggu.

Nginklan Yuk

Melalui kemitraan ini, laporan terbaru Populix akan memperkaya koleksi data Statista yang digunakan luas tentang lebih lanjut dari 80.000 topik dari 40.000 sumber ke 170 industri.

Laporan-laporan ini akan diubah bermetamorfosis menjadi grafik yang digunakan mudah-mudahan dipahami serta dapat dibagikan di dalam laman web Statista.

Selain itu, pengunjung dapat mengamati laporan selengkapnya pada laman web Populix guna mendapatkan pemahaman yang mana lebih besar komprehensif kemudian mendalam tentang data tersebut.

Hingga ketika ini, para pengunjung Statista telah dapat mengakses lebih besar dari 20 statistik dari Populix terkait konektivitas konsumen Tanah Air selama bulan Ramadan 2024, perkembangan lapangan usaha halal Indonesia, perilaku konsumen pada mengunjungi konser musik, juga perilaku konsumen pada mengatur keuangan dalam era digital.

Strategic Informasi Partnerships Statista Christopher Ekwuruke mengatakan, dengan mengintegrasikan wawasan mendalam Populix tentang keadaan lingkungan ekonomi serta konsumen Indonesi ke wadah Statista, pihaknya dapat meningkatkan cakupan wawasan di dalam wilayah Asia Pasifik, sehingga para pengguna akan terinformasi dengan perkembangan tren juga sentimen pasar.

Nginklan Yuk

"Bersama-sama, kami berharap dapat berbagi wawasan bermakna yang mana memperdalam pemahaman kita tentang perkembangan Indonesia," kata Ekwuruke.

Artikel ini disadur dari Populix dan Statista bermitra perluas wawasan konsumen berbasis data

You might also like
Follow Gnews