Matjaz Kek: imbang dengan Denmark bukti kami layak di dalam Piala Eropa

Ibukota – Pembimbing timnas Slovenia Matjaz Kek memaparkan timnya terbukti layak mendapatkan tempat pada Piala Eropa 2024, setelahnya bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 1-1 dengan Denmark pada Minggu.

Gol Erik Janza pada menit ke-77 memproduksi Slovenia mendapatkan satu poin pada penampilan perdananya di dalam Piala Eropa, sejak melakukan debutnya pada 2000 silam.

Gol yang disebutkan menyamakan kedudukan setelahnya Denmark unggul tambahan dahulu berkat gol Christian Eriksen, yang pada Piala Eropa tiga tahun silam menderita serangan jantung.

Nginklan Yuk

“Itu adalah dua putaran yang berbeda. Menurut saya hasilnya realistis,” kata Kek seperti dikutipkan AFP.

“Mungkin kami memperlihatkan sedikit terlalu berbagai rasa hormat pada putaran pertama, dan juga kemudian pada fase kedua kami mampu tampil lepas,” tambahnya.

Terakhir kali Slovenia bermain dalam pertandingan utama adalah pada Piala Global 2010. Pada event itu mereka tersingkir di fase grup.

Mereka akan berkompetisi berjuang melawan Serbia ke Munich pada Kamis, sebelum menyelesaikan penampilan pada Grup C dengan menghadapi Inggris pada 25 Juni di dalam Koln.

“Jauh dalam lubuk hati, saya mengharapkan beberapa kejadian dalam sesi pertama yang digunakan kami lakukan. Sebagian pemain tidaklah siap bermain dalam kompetisi besar seperti ini,” ungkap Kek.

Nginklan Yuk

“Ketika merek mengamati bahwa memungkinkan bagi merekan untuk mulai bermain. Saya mempunyai perasaan bahwa kami cukup naif pasca kemasukan gol, tetapi menurut saya kami akan belajar dari hal ini untuk pertandingan-pertandingan lain. Mereka melihatnya tidak sebagai gunung yang tidaklah dapat diukur,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Matjaz Kek: imbang dengan Denmark bukti kami layak di Piala Eropa

You might also like
Follow Gnews